Yamaha FreeGoYamaha FreeGo, Melaju Kencang dan Mulus dengan Amazing Blue Core Engine – Mediaxplore.com Kabar menyenangkan dari Yamaha Indonesia yang pasti sudah ditungggu para pecinta motor! Di tanggal 31 Oktober 2018 kemarin, bertepatan dengan ajang Indonesia Motorcycle Show atau IMOS 2018, PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing meluncurkan kendaraan terbaru mereka yakni Yamaha FreeGo. Yamaha FreeGo sendiri merupakan motor matic yang sangat irit bahan bakar dengan tingkat kenyamanan berkendara maksimal. Mengapa bisa demikian? Sebab Yamaha FreeGo ini didukung dengan Amazing Blue Core Engine yang terdiri dari Smart Motor Generation, Forged Piston & DiASil Cylinder, serta Stop & Start System.

Yamaha FreeGo, Melaju Kencang dan Mulus dengan Amazing Blue Core Engine

Yamaha FreeGo ini memakai mesin 125 cc Blue Core dengan konsep tercanggih yang memiliki sistem intake terkini. Selain itu, Yamaha FreeGo juga menggunakan teknologi Smart Motor Generator (SMG) yang menjadikan akselerasi lebih mulus dan starter pun jadi lebih halus. Hal ini tentu membuat momen berkendara jadi makin menyenangkan dan Anda pun tak perlu lagi terganggu dengan suara mesin yang berisik.

Teknologi Yamaha FreeGoTak hanya itu saja, Yamaha FreeGo ini juga dilengkapi dengan teknologi Forged Piston serta DiASil Cylinder yang sudah diuji sejak lama. Kedua teknologi ini menjadikan Yamaha FreeGo 3 kali lebih awet dijamin jenis motor lainnya, 3 kali lebih kuat dan tahan banting melalui segala medan, serta 3 kali pula lebih ringan. Jadi jangan salah meski bodynya terlihat sangat kokoh, namun Yamaha FreeGo ini sangat ringan dikendarai dan tak akan membuat Anda merasa lelah meski menempuh perjalanan jauh. Dengan segala kelebihan ini, Anda masih akan mendapatkan garansi 5 tahun saat pembelian Yamaha FreeGo.

Teknologi lain yang juga ditanamkan pada Yamaha FreeGo ini adalah Stop & Start System. Teknologi ini menjadikan Yamaha FreeGo jauh lebih irit dan hemat bahan bakar, sebab mesin secara otomatis akan mati dengan sendirinya ketika motor berhenti lebih dari 5 detik. Hal ini tentu membuat bahan bakar jadi lebih hemat. Dan jangan khawatir, saat Yamaha FreeGo mati dengan sendirinya, ia akan mudah dihidupkan kembali dengan memutar tuas gas.

Kecanggihan mesin yang dimiliki Yamaha FreeGo memang menjadikan motor satu ini layak dipilih untuk seluruh keluarga Indonesia. Belum lagi berbagai kelebihan lain yang dimilikinya seperti sistem kunci tanpa anak kunci yang dimiliki Yamaha FreeGo, adanya electric power socket yang berfungsi untuk mengisi daya smartphone, sampai dengan sistem pengereman super canggih yang memastikan motor berhenti saat direm tanpa harus mengalami ban slip karena permukaan jalan yang licin.

Yamaha FreeGo ini juga memiliki jok yang cukup panjang sehingga membuat Anda bisa berkendara dengan nyaman meski berboncengan. Seatnya sendiri memiliki panjang 895 mm, dipadu dengan ruang kaki yang sangat lega sehingga menjadikan momen berkendara terasa lebih menyenangkan. Kalau Anda ingin memiliki Yamaha FreeGo ini, bisa memilih satu dari beberapa warna yang ada . Untuk FreeGo standar, ada warna Matte Black, Metallic Red, Mettalic Blue, dan juga Metallic White.

Harga Yamaha FreeGo

Sedangkan untuk FreeGo S dan juga FreeGo S ABS, ada 2 pilihan warna yang sangat keren serta elegan yakni Matte Red dan Matte Grey. Sambil memilih-milih Yamaha FreeGo mana yang ingin dibeli, jangan lupa terus simak berbagai informasi yang ada di akun Instagram Yamaha Indonesia @YamahaIndonesia dan akun Facebooknya Yamaha Motor Indonesia. Tak hanya akan mendapatkan berbagai info menarik, Anda juga berkesempatan memenangkan kuis yang diadakan di tanggal 7 November mendatang. Tinggal jawab kuis di kolom komentar, hadiah menarik pun bisa Anda dapatkan!

Semoga bermanfaat ulasan mengenai Matic terbaru Yamaha FreeGo

Yuk di Share Jika Suka dengan Artikel Diatas

https://mediaxplore.com/wp-content/uploads/2018/11/Yamaha-FreeGo.jpghttps://mediaxplore.com/wp-content/uploads/2018/11/Yamaha-FreeGo-150x150.jpgLief AzafaAdvertorialKendaraanMotorOtomotifReviewInformasi,Otomotif,TeknologiYamaha FreeGo, Melaju Kencang dan Mulus dengan Amazing Blue Core Engine - Mediaxplore.com Kabar menyenangkan dari Yamaha Indonesia yang pasti sudah ditungggu para pecinta motor! Di tanggal 31 Oktober 2018 kemarin, bertepatan dengan ajang Indonesia Motorcycle Show atau IMOS 2018, PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing meluncurkan kendaraan terbaru mereka...Portal Media Informasi