Tips Memilih Baju Gamis Untuk Ibu1. Untuk atasan, lebih baik anda jangan gunakan baju yang panjang melebihi lutut. lebih baik anda pilih baju yang panjangnya pas dengan pinggul Anda. Wanita yang memiliki tubuh yang pendek atau singkat justru akan terlihat lebih pendek jikalau memakai model baju yang panjangnya mencapai atau bahkan melebihi lutut.

2. Hindari juga memakai baju yang terlalu besar dengan kata lain “ombor-ombor”, sebab hanya akan membikin Anda semacam “tenggelam” dalam baju tersebut. Untuk wanita yang memiliki leher yang pendek, hindarilah mengenakan baju berkera berbentuk kerah sanghai, kerah berbentuk bulat, kerah berbentuk turtle neck. Cobalah untuk anda memakai baju kemeja berleher agak rendah alias berbentuk V supaya leher terlihat lebih panjang. jika anda ingin memakai blezer, pakailah blezer berkerah rendah. Dapat juga memakai aksesoris kalung panjang.

3. Wanita yang memiliki tubuh yang pendek biasanya juga mempunyai leher yang pendek, oleh sebab itu jangan memilih baju yang kerahnya terlalu menutupi leher alias terlalu penuh dibagian leher.

4. Sebaiknya anda pilih baju dengan warna yang sama dan senada. Ini akan membikin Anda terlihat lebih tinggi. Hindari busana dengan beraneka macam warna (warna warni atau banyak warna yang berbeda-beda) alias busana yang warna atasan serta bawahannya terlalu kontras.

5. Sebaiknya anda pilih baju dengan motif pola garis vertical (garis dari atas ke bawah). Sebaiknya anda hindari busana dengan pola garis yang horizontal (mendatar). Vertikal akan memberi anda kesan yang lebih tinggi, serta sebaliknya horizontal akan meningkatkan kesan jika anda memiliki tubuh pendek.

6. Pakaian yang terbuat dari bahan lembut seperti wool, linen, dan katun akan menjadikan anda terlihat lebih menarik khususnya bagi anda para wanita bertubuh mungil.

7. Wanita yang bertubuh mungil dan juga pendek sebaiknya agar anda memilih celana berwarna gelap dan juga memilih celana dengan saku samping atau miring di sisi atau pinggul.

8. Hindari memakai celana yang memiliki banyak motif atau pola. Pola dan juga motif ini akan membuat kamu terlihat semakin pendek dan juga semakin gempal.

9. Hindari juga anda memakai celana yang terbuat dari kain tebal dan juga kaku.

10. Pada saat anda membeli celana, jean dan juga jenis celana panjang lainnya, sebaiknya anda pertimbangkan dulu mencari celana yang pas untuk bagian pinggang dan juga pinggul, baru kemudian anda bisa mempertimbangkan soal panjangnya.

11. Salah satu dampak yang mungkin memang Anda wajib memotong atau dengan kata lain anda harus memendekkan celana tersebut nantinya. namun, hal ini tak akan menjadi masalah bukan, daripada Anda memaksakan diri untuk memakai celana yang terlalu panjang atau kepanjangan atau tidak muat di pinggul dan pinggang.

Yuk di Share Jika Suka dengan Artikel Diatas

Baju Gamis IbuLief AzafaFashionLifestyleInformasi,Tips1. Untuk atasan, lebih baik anda jangan gunakan baju yang panjang melebihi lutut. lebih baik anda pilih baju yang panjangnya pas dengan pinggul Anda. Wanita yang memiliki tubuh yang pendek atau singkat justru akan terlihat lebih pendek jikalau memakai model baju yang panjangnya mencapai atau bahkan melebihi lutut. 2. Hindari...Portal Media Informasi