Smartphone Huawei Y9Smartphone Huawei Y9 yang Harus Anda Miliki Saat Ini – Mediaxplore.com adalah penerus Huawei Y7 prime, diluncurkan pada bulan Juni 2017. Model baru ini memiliki layar diagonal 8% lebih besar, meskipun tapak desain yang lebih kecil (5%). Kinerja CPU mendekati 30% lebih tinggi, dan secara keseluruhan, Huawei Y9 merupakan upgrade serius untuk 2018.

Smartphone Huawei Y9 yang Harus Anda Miliki Saat Ini

Huawei Y9 menggunakan desain gaya unibody klasik dengan sasis logam tertutup dengan kaca tempered hanya untuk menutupi layar. Ini adalah desain yang terkenal, sangat kokoh yang sangat cocok untuk produksi massal yang efisien. Desainnya seperti bisnis, dan tampaknya tidak berarti menjadi “menyenangkan” atau menarik banyak perhatian, pasti ada pasar untuk ini.

Tidak mungkin Anda akan menemukan desain kaca depan + belakang dalam kategori ini, karena jauh lebih rumit untuk membangunnya, mengambil lebih banyak langkah (dan uang) selama fase perakitan. Bahannya sendiri juga lebih mahal karena desain kaca menggunakan banyak lapisan.

Logam agak fleksibel dan tidak akan pecah. Itu bisa lebih mudah tergores daripada kaca tempered, tetapi tidak pecah atau retak. Logam juga bisa menyenangkan bagi sebagian pengguna karena terasa lebih substansial dan kuat. Bahkan jika sasis tidak rusak, perlu diingat bahwa komponen internal masih dapat rusak atau lepas setelah benturan yang kuat.

Menganalisis bagaimana smartphone dirancang, kami memperkirakan bahwa risiko retak saat jatuh di permukaan yang keras menjadi rendah. Anda dapat merujuk ke artikel referensi kami tentang bagaimana ponsel dapat dibangun untuk menghindari retakan pada tetes.

Bagaimana Desain Smartphone Huawei Y9?

Desain industri ini membungkus kinerja yang baik dalam kaitannya dengan ukuran dan kinerja yang sangat baik untuk harga. Dari sudut pandang baterai, kapasitas energi yang didapatkan pembeli sangat mengesankan untuk perangkat dengan ukuran ini. Layar rasio display-to-tubuh dari 76,7 % juga cukup baik secara keseluruhan.

Membangun di Y9 sangat mirip dengan sebagian besar smartphone Huawei lainnya di pasaran saat ini. Itu termasuk tubuh logam dengan bagian depan kaca. Tubuh logam memang memiliki sedikit lekukan di sekitar tepi, yang akan membuat ponsel merasa nyaman di tangan Anda, dan tidak memiliki ujung yang tajam. Bagian belakang Y9 juga cukup bersih.

Dengan kamera ganda di sudut kiri atas, dengan lampu kilat di sebelahnya. Sensor sidik jari sedikit lebih ke bawah dan masih terpusat, dengan logo Huawei di bagian paling bawah. Ada garis antena di sini, yang Huawei dorong sejauh mungkin ke atas dan ke bawah, untuk memberi Y9 tampilan yang lebih bersih.

Baca Juga : Keunggulan yang Dimiliki Huawei Nova 2 Lite

Di bagian bawah Huawei Y9, Anda akan menemukan headphone jack yang semakin langka. Ada juga satu speaker dan konektor micro USB juga. Agak aneh melihat konektor micro USB pada smartphone pada tahun 2018, tetapi ini membantu Huawei menjaga biaya tetap rendah, kebanyakan orang memiliki banyak kabel USB mikro yang tersedia di rumah.

Jadi masuk akal untuk menggunakan pada smartphone yang murah. Di sisi kanan adalah tempat Anda akan menemukan tombol daya dan volume dengan sisi kiri berisi tempat kartu SIM dan kartu micro SD. Tidak ada yang di atas, selain mikrofon.

Huawei Y9 terasa cukup kuat di tangan, dan itulah yang Anda harapkan dari Huawei. Tidak banyak yang perlu dikhawatirkan mengenai kualitas build dari smartphone-nya, dan itu sama dengan Huawei Y9.

Semoga bermanfaat artikel mengenai Smartphone Huawei Y9 yang Harus Anda Miliki Saat Ini

Yuk di Share Jika Suka dengan Artikel Diatas

https://mediaxplore.com/wp-content/uploads/2018/09/Huawei-Y9.jpghttps://mediaxplore.com/wp-content/uploads/2018/09/Huawei-Y9-150x150.jpgLief AzafaHuaweiSmartphoneTeknologiHuawei,Informasi,Smartphone,TeknologiSmartphone Huawei Y9 yang Harus Anda Miliki Saat Ini – Mediaxplore.com adalah penerus Huawei Y7 prime, diluncurkan pada bulan Juni 2017. Model baru ini memiliki layar diagonal 8% lebih besar, meskipun tapak desain yang lebih kecil (5%). Kinerja CPU mendekati 30% lebih tinggi, dan secara keseluruhan, Huawei Y9 merupakan...Portal Media Informasi