Nokia 6.1 PlusPilih Nokia 6.1 Plus untuk Smartphone Terbaik – Mediaxplore.com adalah ponsel yang ringkas dan kokoh. Nokia menempel pada ukuran layar 5,8 inci yang, pada hari ini, memenuhi syarat sebagai layar ponsel yang ringkas. Ponsel ini juga sangat ringan dan nyaman untuk ditangani. Dan di tanda tangan Nokia rasanya juga cukup solid.

Ada glass 2,5D di bagian depan dan belakang dan bingkai Aluminium di sepanjang tepinya. Untungnya, HMD global tidak berhemat pada hal-hal dasar seperti port USB Tipe-C dan jack audio. Yang keduanya ada di bagian bawah ponel Nokia 6.1 Plus. Penggunaan kaca membuat telepon agak licin, tapi itu benar-benar dapat diterima.

Pilih Nokia 6.1 Plus untuk Smartphone Terbaik

Sensor sidik jari terletak di bawah kamera ganda yang diselaraskan secara vertikal dan jika Anda memiliki tangan yang besar, Anda mungkin melewatkannya dan menekan lampu kilat LED setiap saat. Baki SIM adalah hibrida, yang berarti Anda harus memilih antara menyimpan dua kartu SIM atau satu SIM dan satu kartu MicroSD.

Panel IPS LCD 5,8 inci memiliki resolusi full HD + (2280 x 1120) yang membuatnya cukup tajam. Ada takik di bagian atas dan opsi di bawah pengaturan bilah status untuk menonaktifkannya. Anda dapat mencubit dan memperbesar konten YouTube agar sesuai dengan layar.

Di bawah sinar matahari langsung, layar nyaris tidak terbaca. Di dalam ruangan, kecerahan layar tidak akan menjadi masalah. Titik putih berada di sisi yang lebih dingin dari spektrum dan tidak ada opsi untuk beralih di antara profil warna. Warna default menyenangkan jika tidak akurat. Kontras dan rentang dinamis juga bisa diterapkan.

Apa yang Dimiliki Smartphone Nokia 6.1 Plus?

Nokia 6.1 Plus menggunakan chipset Snapdragon 636 octa-core yang dipasangkan dengan RAM 4GB dan penyimpanan 64GB. Ini adalah chipset yang kuat untuk pengguna moderat, yang sama yang menggerakkan Redmi Note 5 Pro dan Zenfone Max Pro M1. Pengalaman sehari-hari pada Nokia 6.1 Plus sebagian besar mulus tetapi tetap gagap di bawah beban berat.

Game high-end seperti PUBG menunjukkan lag pada pengaturan maksimum tetapi cukup dimainkan dan pengaturan grafis menengah dan rendah. Game kasual berjalan dengan baik. Karena ini adalah ponsel Android One, perangkat lunaknya ringan dan murni Android 8.1 Oreo.

Di bagian belakang, Nokia baru memiliki 16MP + 5MP kamera ganda, di mana sensor 5MP sekunder digunakan untuk penginderaan mendalam. Sensor 16MP utama juga hadir di bagian depan untuk selfie. Bagi siapa saja yang lebih suka memiliki telepon yang lebih mudah dikelola (sesuatu yang kami sukai), Nokia 6.1 Plus adalah pemenang yang jelas. Tetapi jika Anda lebih suka layar yang lebih besar dan harus memiliki kamera terbaik yang tersedia.

Dimulai dengan desain, hal pertama yang akan Anda perhatikan tentang smartphone ini adalah yang ringan. Ponsel ini memiliki berat hanya 151 gram dan tebal 8mm, membuatnya cukup mudah untuk dipegang dan nyaman untuk digunakan. Ponsel ini dilengkapi dengan top-notch, yang telah menjadi faktor kebersihan dalam industri smartphone. Dan jangan lupa, perangkat ini dilengkapi dengan desain kaca.

Layar tampak menjanjikan karena dapat memberikan tingkat saturasi warna yang wajar dan teks terlihat cukup tajam. Kami merasa ukuran font lebih kecil dari biasanya, tetapi memiliki opsi untuk mengubahnya dengan pergi ke Pengaturan> Tampilan> Ukuran Font. Inilah yang dimiliki oleh Nokia 6.1 Plus.

Yuk di Share Jika Suka dengan Artikel Diatas

https://mediaxplore.com/wp-content/uploads/2018/09/Nokia-6.1-Plus.jpghttps://mediaxplore.com/wp-content/uploads/2018/09/Nokia-6.1-Plus-150x150.jpgLief AzafaNokiaSmartphoneTeknologiInformasi,Nokia,Smartphone,TeknologiPilih Nokia 6.1 Plus untuk Smartphone Terbaik - Mediaxplore.com adalah ponsel yang ringkas dan kokoh. Nokia menempel pada ukuran layar 5,8 inci yang, pada hari ini, memenuhi syarat sebagai layar ponsel yang ringkas. Ponsel ini juga sangat ringan dan nyaman untuk ditangani. Dan di tanda tangan Nokia rasanya juga...Portal Media Informasi