Pantai Gemah TulungagungPantai Gemah Tulungagung, Icon Wisata Baru Yang Mulai Digemari Wisatawan – Mediaxplore.com Tulungagung adalah salah satu kabupaten di Jawa Timur yang memiliki pantai yang banyak dan indah. Ada banyak sekali wisata pantai di Tulungagung yang populer dan banyak dikunjungi wisatawan. Salah satunya yang saat ini tengah naik daun adalah Pantai Gemah.

Pantai Gemah Tulungagung, Icon Wisata Baru Yang Mulai Digemari Wisatawan

Pantai Gemah ini termasuk salah satu tujuan wisata Tulungagung yang bisa dikatakan masih baru. Namun meski masih baru, ternyata Pantai Gemah begitu menyia perhatian banyak pengunjung. Jika Anda penasaran seperti apa bentuknya dan ingin segera berkunjung ke pantai Gemah, di bawah ini adalah rute dan lokasi serta harga tiket masuk Pantai Gemah.

Rute Menuju Lokasi Pantai Gemah

Pantai Gemah adalah pantai yang letaknya kurang lebih 37 km dari pusat kota Tulungagung. Jika diperkirakan, waktu tempuh bisa mencapai 1 jam an. Meski sedikit jauh dari pusat kota, namun akses menuju Pantai Gemah cukup mudah dan sangat bagus. Karena memang rute menuju Pantai Gemah termasuk jalan yang masih baru sehingga aspalnya juga masih bagus.

Letak dan lokasi Pantai Gemah sendiri tepatnya berada di Desa Keboireng, Kecamatan Besuki, Kabupaten Tulungagung. Jika Anda belum tahu dan masih bingung, untuk lebih mudahnya, Anda bisa menawalinya dari pusat Kota Tulungagung atau dari Alun-alun kota. Dari Alun-Alun Tulungagung, Anda langsung saja menuju ke arah selatan menuju jalan Diponegoro sampai bertemu dengan pertigaan. Dari situ Anda kemudian ambil jalan menuju jalur lintas selatan. Dari situ akan ada banyak arah penunjuk jalan dan ikuti saja.

Harga Tiket Masuk Pantai Gemah

Untuk harga tiket masuk, pengelola Pantai Gemah nampaknya mematok harga yang cukup murah yaitu sebesar Rp. 5. 000 untuk kendaraan roda dua. Sedangkan untuk kendaraan roda empat harga tiket dipatok dengan harga sebesar Rp. 10. 000. Namun harga tiket masuk Pantai Gemah ini bisa berubah sewaktu-waktu.

Nah teman-teman, itulah rute dan harga tiket masuk Pantai Gemah. Lalu di Pantai Gemah itu ada apa saja sih, apa hanya pantai pada umumnya saja atau ada yang lainnya. Ternyata di Pantai Gemah ini ada beerapa spot menarik yang membuat para pengunjung betah untuk menghabiskan waktu di sini. Apa saja itu, simak di bawah ini.

Yang Bisa Dinikmati Dari Pantai Gemah

  1. Pantai Pasir Putih

Karena namanya pantai, tentu saja obyek utama yang bisa dinikmati adalah pantai. Pantai pasir putih di Gemah termasuk obyek yang begitu mempesona dan memanjakan para pengunjungya.

  1. Berenang di Pinggir Pantai

Anda juga bisa berenang loh di Pantai Gemah. Namun yang perlu Anda perhatikan adalah bahwa tidak semua pantai Gemah bisa digunakn untuk berenang. Ada beberapa tempat yang dilarang untuk berenang , Anda harus mematuhinya.

  1. Berpetualang Mengendarai ATV

Nah, untuk Anda yang suka berpetualang, maka mengendarai ATV bisa menjadi pilihan untuk menyusuri bibir pantai yang aduhai. Untuk biaya sewa ATV tidak mahal kok, cukup membayar Rp. 20. 000 saja Anda sudah bisa menikmati ATV selama 20 menit.

Nah tema-teman, itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan mengenai Panai Gemah. Wisata Tulungagung sendiri sebenarnya ada banyak sekali baik wisata alam maupun wisata buatan yang bisa Anda jadikan sebagai tujuan wisata.

Untuk wisata pantai di Tulungagung, memang Pantai Gemah menjadi salah satu yang paling populer dan menjadi primadona. Gimana, udah siap berwisata ke Tulungagung, yuuukk.

Selamat berwisata, semoga bermanfaat artikel mengenai Pantai Gemah Tulungagung

Penulis »» Mas Oo (https://www.pekajaman.com/)

Yuk di Share Jika Suka dengan Artikel Diatas

https://mediaxplore.com/wp-content/uploads/2019/01/Pantai-Gemah-Tulungagung.jpghttps://mediaxplore.com/wp-content/uploads/2019/01/Pantai-Gemah-Tulungagung-150x150.jpgLief AzafaPenulis TamuWisataInformasi,Liburan,Mas Oo,Tarveling,WisataPantai Gemah Tulungagung, Icon Wisata Baru Yang Mulai Digemari Wisatawan - Mediaxplore.com Tulungagung adalah salah satu kabupaten di Jawa Timur yang memiliki pantai yang banyak dan indah. Ada banyak sekali wisata pantai di Tulungagung yang populer dan banyak dikunjungi wisatawan. Salah satunya yang saat ini tengah naik daun adalah...Portal Media Informasi