Panduan Penggunaan Aplikasi BukuKasPanduan Penggunaan Aplikasi BukuKasBukuKas adalah salah satu aplikasi BukuKas online yang menyediakan jasa untuk mencatat segala keuangan yang ada di perusahaan atau usaha Anda. Pencatatan keuangan ini sangat penting dan perlu dilakukan. Hal ini maksudkan agar Anda bisa mengetahui posisi keuangan perusahan Anda. Apakah keuangan perusahaan Anda mengalami kenaikan atau penurunan. Selain itu, pencatatan keuangan ini juga bisa digunakan untuk mengecek jumlah keuntungan perusahaan Anda.

Dengan pencatatan keuangan yang baik, maka dapat menjaga kestabilan keuangan perusahaan Anda. Jadi, perusahaan Anda tidak akan mengalami macet. Maka dari pada itu, ayo catatan keuangan Anda sekecil apa pun itu. Sekarang pencatatan keuangan tersebut lebih mudah dengan adanya aplikasi tersebut. Seperti apakah aplikasi tersebut dan bagaimana cara penggunaannya. Mari, simak penjelasan berikut!

Panduan Penggunaan Aplikasi BukuKas untuk Bisnis

Dengan menggunakan aplikasi BukuKas, kegiatan pencatatan keuangan Anda akan menjadi lebih gampang. Jadi, Anda hanya  perlu menggunakan aplikasinya di smartphone tanpa harus mencatatnya di buku. Adanya aplikasi BukuKas tersebut pencatatan keuangan tidak akan takut terlewat dan salah dalam penghitungan nya. Berikut akan dijelaskan mengenai panduan penggunaannya, diantaranya yaitu:

  • Unduh Aplikasi BukuKas di Smartphone

Anda bisa mengunduh aplikasi ini pada aplikasi pengunduhan di smartphone Anda. Selain itu, Anda juga bisa langsung akses website BukuKas langsung di www.bukukas.com. BukuKas ini merupakan aplikasi keuangan gratis jadi Anda tidak perlu khawatir ketika berencana untuk menggunakannya.

  • Pelajari Menu Aplikasi Bukukas

Pada aplikasi ini ada 5 menu, diantaranya yaitu transaksi, laporan, hutang piutang, profil, dan kode OTP. Pada menu transaksi Anda disajikan menu untuk memasukkan penjualan, modal, pengeluaran, mengubah transaksi, dan menghapus transaksi. Lalu, pada menu laporan Anda bisa melakukan beberapa hal diantaranya yaitu melihat laporan berdasarkan tanggal atau periode, mengunduh laporan, dan membagikan laporan.

Sedangkan pada menu hutang piutang Anda disajikan menu yang berkaitan dengan tanggungan Anda, diantaranya yaitu menambah kontak, memasukkan hutang, piutang, memasukkan pembayaran hutang dan memasukkan pembayaran piutang.

Kemudian pada menu profil Anda disajikan catatan untuk toko baru, menghapus catatan toko, pengaturan akun, mengganti kartu nama, dan membagikan kartu nama. Lalu, yang terakhir adalah menu kode OTP. Kode ini diperlukan untuk kendala dalam menggunakan kode OTP.

  • Isi Menu Tersebut

Jadi, isi semua menu di nomor (2). Lalu untuk melakukan pengecekan secara rutin bisa Anda gunakan menu laporan yang tersedia

Demikian beberapa panduan untuk menggunakan aplikasi BukuKas. Jangan lupa untuk selalu menggunakan aplikasi keuangan gratis ini agar pemasukan dan pengeluaran Anda bisa terkontrol dengan mudah tanpa ribet. Semua itu bisa kamu lakukan hanya melalui smartphone kesayangan. Untuk informasi selanjutnya bisa cek di www.bukukas.com. Selamat mencoba!

Semoga bermanfaat artikel mengenai Panduan Penggunaan Aplikasi BukuKas

https://mediaxplore.com/wp-content/uploads/2020/05/Aplikasi-BukuKas-300x178.jpg https://mediaxplore.com/wp-content/uploads/2020/05/Aplikasi-BukuKas-90x90.jpg Lief AzafaReviewSosiagoUmumAPK Android,Informasi,Pengetahuan,SosiagoPanduan Penggunaan Aplikasi BukuKas - BukuKas adalah salah satu aplikasi BukuKas online yang menyediakan jasa untuk mencatat segala keuangan yang ada di perusahaan atau usaha Anda. Pencatatan keuangan ini sangat penting dan perlu dilakukan. Hal ini maksudkan agar Anda bisa mengetahui posisi keuangan perusahan Anda. Apakah keuangan perusahaan Anda...Portal Media Informasi

Yuk di Share Jika Suka dengan Artikel Diatas