Objek Wisata Green Canyon Pangandaran Jawa BaratObjek Wisata Green Canyon Pangandaran Jawa Barat – Ketika mendengar nama Green Canyon pastinya anda akan kebayang dengan Grand Canyon yang ada di Amerika Serikat. Namun bukan, Indonesia ternyata juga memiliki duplikat dari Grand Canyon, yaitu diberi nama Green Canyon karena memang di objek wisata Green Canyon ini menonjolkan suatu keindahan dan kelestarian alam. Green Canyon Indonesia ini terletak di daerah provinsi jawa barat. Tepatnya terletak di wilayah kabupaten Pangandaran.

Objek Wisata Green Canyon ini aslinya bernama Cukang Taneuh atau yang dalam bahasa Indonesia berarti jembatan merah. Dinamakan Green Canyon karena memang kemiripannya dengan tempat wisata Grand Canyon yang ada di Amerika. Air di Green Canyon ini merupakan aliran dari sungai citumang. Pastinya kelestarian air dan alam sekitarnya juga sangat baik.

Baca Juga >> Wisata Pantai dan Air Terjun yang Membius di Malang Selatan

Di Objek Wisata Green Canyon Pangandaran ini memang hanya terdapat dua wahana saja yang disediakan. Namun wahana tersebut bisa jadi memang sangat langka di Indonesia. Untuk melihat tentang apasaja wahana, harga, dan juga review lainnya dari Objek Wisata Green Canyon Pangandaran ini, anda bisa melihatnya sebagai berikut.

Nama : Cukang Taneuh / Green Canyon
Alamat : Jl.Green Canyon, Kec.Cijulang, Kab.Pangandaran, Jawa Barat – Indonesia
Buka jam : 07.00 – 16.00 WIB

Wahana :

• Body Rafting
• Perahu Pesiar

Harga :

• Perahu Pesiar : 150.000,- / perahu (max 6 orang)
• Body Rafting : 200.000,- / orang

Memang hanya dua wahana yang dihadirkan di Objek Wisata Green Canyon ini. Namun kedua wahana tersebut mungkin sangat langka di Indonesia, terutama untuk Body Rafting. Body Rafting merupakan wahana unggulan di Objek Wisata Green Canyon. Hanya dengan Rp.200.000,- anda sudah bisa merasakan bagaimana adrenalin anda saat menikmati wahana Body Rafting ini selama lima jam. Rp.200.000,- tersebut bukan semata-mata hanya untuk menikamti wahana body rafting tersebut.

Namun anda juga dapat jaminan keselamatan, fasilitas keselamatan, sertifikat body rafting, dan juga satu kali makan siang. Anda dapat memesan atau mem-booking tiket body rafting tersebut melalui website-website yang menghadirkan paket wisata di green canyon.

Yuk di Share Jika Suka dengan Artikel Diatas

Wisata Green Canyon Pangandaran Jawa BaratLief AzafaWisataInformasi,Tarveling,WisataObjek Wisata Green Canyon Pangandaran Jawa Barat - Ketika mendengar nama Green Canyon pastinya anda akan kebayang dengan Grand Canyon yang ada di Amerika Serikat. Namun bukan, Indonesia ternyata juga memiliki duplikat dari Grand Canyon, yaitu diberi nama Green Canyon karena memang di objek wisata Green Canyon ini menonjolkan...Portal Media Informasi