Model Desain Ruang Tamu Bergaya Vintage – Kecanggihan jaman yang sudah modern ini masih saja ada beberapa orang yang menyukai gaya vintage. Desain dengan gaya vintage lebih dikenal dengan istilah klasik. Namun, dua gaya tersebut memiliki peran yang berbeda. Gaya vintage cenderung kembali pada masa lampau misalnya saja yang berhubungan dengan era atau masa tahun 70-an. Vintage sendiri lebih tepat digunakan pada baranga-barang lama, otomotif lama, furniture rumah yang berbau vintage. Desain rumah sederhana dengan gaya vintage lebih fokus pada ornamen intern maupun ekstern dari dekorasi sebuah rumah. Hal tersebut terlihat pada desain rumah yang masih senang bergaul dengan gaya vintage. Padahal desain rumah modern, seperti model rumah minimalis juga populer. Di antara mereka menyenangi dengan desain yang cukup megah dengan nuansa elegan namun masih terpancar desain rumah yang beraura vintage. Jika anda tertarik anda bisa mencobanya pada salah satu ruangan dengan mendesain gaya vintage.

Elemen Wajib Interior Ruang Tamu dengan Gaya Vintage Misalnya saja anda mencobanya pada ruang tamu rumah anda. Mengapa pilihannya pada ruang tamu? Sebab di ruangan ini lah kali pertamanya anda menerima tamu. Dan orang yang datang berkunjung kerumah anda dapat menikmati interior yang ada di ruang tamu rumah anda terlebih dahulu. Desain vintage atau banyak yang menyebutnya dengan istilah retro style yakni dengan penggunaan ornamen-ornamen kuno yang dapat diletakkan pada sisi ruangan ruang tamu rumah anda. Beberapa item yang diproduksi oleh gaya vintage atau retro style adalah barang yang populer ditahun 1920-an hingga tahun 1960-an.

Biasanya untuk item yang digunakan mendesain ruang tamu dengan gaya vintage ditandai dengan penggunaan bahan kain seperti pola-pola retro, motif floral misalnya yang lebih umum motif bunga mawar, dan penggunaan beberapa furniture klasik. Lalu, untuk penggunaan warna, desain gaya vintage yang sering umum kita jumpai adalah penggunaan warna pastel, krem, pink atau warna tone lembut lainnya. Bahkan anda juga bisa memadukan dengan warna-warna kuat agar dapat mempertegas nuansa gaya vintage di dalam ruang tamu rumah anda.

Yuk di Share Jika Suka dengan Artikel Diatas

https://mediaxplore.com/wp-content/uploads/2017/02/download-tukang.id-bottom-1.pnghttps://mediaxplore.com/wp-content/uploads/2017/02/download-tukang.id-bottom-1-150x150.pngLief AzafaRumahDekorasi Rumah,Informasi,Interior RumahModel Desain Ruang Tamu Bergaya Vintage - Kecanggihan jaman yang sudah modern ini masih saja ada beberapa orang yang menyukai gaya vintage. Desain dengan gaya vintage lebih dikenal dengan istilah klasik. Namun, dua gaya tersebut memiliki peran yang berbeda. Gaya vintage cenderung kembali pada masa lampau misalnya saja yang...Portal Media Informasi