Mesin Jahit Mini PortableMesin Jahit Mini Portable – Bagi anda yang suka menjahit pastinya anda akan senang mendengar kabar ini, yap di tahun 2016 ini sudah ada mesin jahit portable dan mini, arti dari kata portable adalah bisa dibawa kemana-mana dan juga mudah untuk dipindahkan sesuka hati kita, dan mini artinya kecil jadi bisa ditafsirkan sebagai mesin jahit kecil yang bisa dibawa kemana-mana.

Mesin jahit merupakan peralatan mekanis alias elektromekanis yang bertujuan untuk menjahit.

Sejarah jahit-menjahit dengan memakai jarum telah dimulai pada awal-awal kebudayaaan manusia. Bahan jarumnya bermacam-macam, ada yang terbuat dari batu, tembaga, tulang, ataupun gading. Jarum yang tetap kasar itu dipakai untuk menyatukan kulit fauna menjadi pakaian. Sementara benang yang dipakai dibangun dari otot hewan. Jarum besi dipakai kurang lebih abad ke-14, yang merupakan jarum dengan memakai celah yang umum dijumpai pada ketika ini.

Macam – Macam Jenis Mesin Jahit Mini Portable

Mesin Jahit Portabel S2

Mesin jahit ini pemakaiannya sangat ringan sehingga mudah dibawa kemana-mana. untuk sumber dayanya memakai adaptor serta dapat juga pakai battere. sehingga dapat dipakai dimana aja serta g mesti wajib mikirin sumber daya kan? untuk batterenya sendiri memakai battere AA 4 buah. untuk ukuran sendiri cukup gede, tapi ringan banget. jikalau diakunya sendiri, plusnya, sebab kecil, dapat dibawa kemana-mana. jikalau kurangnya sih, penggunaanya terbatas. misal, hanya untuk kain yang tebalnya sedang semacam kain katun, jikalau untuk sejenis fiber g bisa. pola hanya satu. pengaturan tebal/tipis kain juga g ada. cukup lah dengan harga yang aman dikantong. kisaran harga Rp. 299.000 – Rp. 350.000.

Omi Casa Sewing Machine SM1

Mesin jahit mini ini favorit beberapa orang. lantaran judulnya aja portable, tapi keseluruhannya emang telah mesin jahit asli. wah maksudnya apa sih? mesin ini punya berbagai pola jahitan, tepatnya 8 pola. trus ada pengaturan tebal/tipis kain. trus beratnya sedang serta bodinya kokoh. warna yang disediakan juga cantik – cantik. untuk persoalan harga, wow…… berkisar Rp. 500.000,-

Mini Super

Mesin Jahit ini bentuknya yang sangat – sangat mini, semacam hackter, sehingga sangat tepat sekali dibawa – bawa. ya kan….jadi jikalau ada yang robek-robek dikit, dapat di jahit langsung….tinggal dipijit2 semacam pakai hackter. untuk harga juga sangat terjangkau, kurang lebih Rp. 30.000 – Rp. 75.000 serta mengunakan battre AA.

Demikian ulasan mengenai Mesin Jahit Mini Portable, semoga bermanfaat, terima kasih.

Baca Juga >> Percantik Sofa di Rumah Anda dengan Sarung Bantal Sofa

Yuk di Share Jika Suka dengan Artikel Diatas

Mesin Jahit Mini PortableLief AzafaContent PlacementReviewInformasi,PeralatanMesin Jahit Mini Portable - Bagi anda yang suka menjahit pastinya anda akan senang mendengar kabar ini, yap di tahun 2016 ini sudah ada mesin jahit portable dan mini, arti dari kata portable adalah bisa dibawa kemana-mana dan juga mudah untuk dipindahkan sesuka hati kita, dan mini artinya kecil...Portal Media Informasi