Terapi Ozon di IndonesiaManfaat Besar dan Sejarah Awal Munculnya Terapi Ozon di Indonesia – Mediaxplore.com Perawatan kecantikan bukan hanya untuk memberikan banyak penampilan terbaik secara fisik, tetapi juga kesehatan dari dalam tubuh. Untuk itulah pemilihan perawatan yang terbaik harus dilakukan dengan benar agar tujuan terbaik yang diinginkan bisa tercapai.

Salah satu jenis perawatan yang akan kita gunakan adalah Terapi Ozon. Bukan hanya menggunakan krim kecantikan saja yang identik dengan perawatan, tetapi ada banyak jenis tercapai untuk kesehatan sekaligus berimbas untuk kecantikan. Inilah awal munculnya Terapi Ozon di Indonesia.

Manfaat Besar dan Sejarah Awal Munculnya Terapi Ozon di Indonesia

Sedikit Mengutip dari situs stanfordcenter.com mengenai sejarah terapi Ozon dikembangkan pertama kali oleh Werner von Siemens di Jerman pada tahun 1857 dan pada tahun 1870 melihat laporan pertama pada terapi ozon digunakan untuk memurnikan darah, oleh C. Lender di Jerman. Kemudian terus berkembang dari tahun ke tahun terapi ozon sudah di akui oleh banyak negara seperti Jerman, Perancis, Italia, Rusia, Romania, Republik Ceko, Polandia, Hungaria, Bulgaria, Israel, Kuba, Jepang, Meksiko, dan di lima negara bagian AS .

Di Indonesia sendiri terapi ozon telah di gunakan sejak tahun 1992 oleh STANFORD Medical Center yang merupakan satu – satunya klinik terapi ozon di Indonesia yang menggunakan teknologi dari Rusia hingga pada April 2003 Terapi ozon di akui oleh IDI (Ikatan Dokter Indonesia).

Meski Terapi Ozon ini sudah digunakan di Indonesia sejak tahun 1992 tapi kemungkinan masih sangat asing bagi kita. Kebanyakan orang masih beranggapan bahwa Terapi Ozon berhubungan dengan kesehatan, karena ada kata “terapi” yang berarti bahwa sebuah tindakan pengobatan di luar pengobatan dari dokter atau yang berhubungan dengan pengobatan menggunakan obat atau resep atau ramuan tertentu. Padahal sebenarnya Terapi Ozon ini adalah sebuah terapi yang memanfaatkan gas Ozon. Namun bukan gas Ozon yang ada di lapisan atmosfer yang digunakan, melainkan gas Ozon yang diracik sendiri oleh dokter ahli.

Gas ozon yang digunakan dalam Terapi Ozon ini adalah gas ozon yang didapat dari proses pengubahan Gas Oksigen atau O2 ke gas ozon menggunakan radiasi sinar ultraviolet, sehingga menghasilkan gas Ozon yang bertegangan tinggi. Gas inilah yang digunakan sebagai bahan dasar atau bahan utama dalam melakukan perawatan Terapi Ozon.

Sama seperti jenis perawatan yang lainnya, Terapi Ozon ini juga harus dilakukan dengan rutin agar hasilnya benar-benar bisa dirasakan. Perawatan yang dilakukan dengan rutin akan memberikan hasil yang memuaskan. Ketelatenan dalam melakukan perawatan akan memberikan hasil yang kita inginkan.

Terapi Ozon ini sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh dan juga kecantikan, seperti menyegarkan kulit, menyehatkan kulit tampak luar dan juga dari dalam, menghilangkan flek hitam, meningkatkan proses metabolism tubuh, memperlancar peredaran darah, menambah kekebalan tubuh, mengangkat sel-sel kulit yang mati, dan juga menjaga kesehatan organ-organ dalam.

Manfaat Terapi Ozon ini sangatlah banyak dan sangat menguntungkan bagi kesehatan dan juga kecantikan. Gas ozon yang didistribusikan ke dalam tubuh melalui alat khusus yang dipakai oleh dokter ahli ini akan memberikan efek baik bagi tubuh, sehingga tubuh akan selalu terjaga kesehatannya. Jika tubuh sehat, maka sirkulasi darah serta metabolism tubuh akan memudahkan kita untuk merawat kecantikan. Penampilan menjadi lebih fresh dan aktif dalam melakukan semua aktivitas.

Jadi tidak perlu mengandalkan krim-krim kecantikan yang dijual di pasaran yang notabene belum tentu aman untuk digunakan. Jangan asal-asalan memilih produk kecantikan, sayangi kulit kita dengan memilih klinik kecantikan yang sudah terbukti mampu memberikan kepuasan kepada pelanggan. Dengan begitu kulit cantik dan tubuh yang sehat bisa kita miliki dengan melakukan Terapi Ozon di Indonesia

Yuk di Share Jika Suka dengan Artikel Diatas

https://mediaxplore.com/wp-content/uploads/2017/10/Manfaat-Besar-dan-Sejarah-Awal-Munculnya-Terapi-Ozon-di-Indonesia-1024x463.jpghttps://mediaxplore.com/wp-content/uploads/2017/10/Manfaat-Besar-dan-Sejarah-Awal-Munculnya-Terapi-Ozon-di-Indonesia-150x150.jpgLief AzafaAdvertorialKecantikanKesehatanInformasi,Kecantikan,Kesehatan,PengetahuanManfaat Besar dan Sejarah Awal Munculnya Terapi Ozon di Indonesia - Mediaxplore.com Perawatan kecantikan bukan hanya untuk memberikan banyak penampilan terbaik secara fisik, tetapi juga kesehatan dari dalam tubuh. Untuk itulah pemilihan perawatan yang terbaik harus dilakukan dengan benar agar tujuan terbaik yang diinginkan bisa tercapai. Salah satu jenis perawatan...Portal Media Informasi