Kiat Pintar Memilih Model Baju Pria yang Pas di Gunakan – Mediaxplore.com Berbagai macam model baju dengan berbagai macam bahan kini telah di lempar di pasaran. Kebutuhan akan baju yang semakin cantik pun kini meningkat di cari oleh masyarakat. Tidak menutup kemungkinan para produsen pun dengan giat mencari model yang terbaru untuk kemudian di nikmati oleh masyarakat banyak. Tidak hanya wanita yang terkenal dengan model bajunya yang bervariasi tetapi model baju pria pun kini banyak di temukan dengan model-model yang baru. Sepertinya setiap hari para produsen merancang model baru untuk kemudian di iklankan dan menarik para pecinta belanja.

Saat ini, baik itu pria ataupun wanita kebutuhan untuk berbelanja baju sepertinya tidak jauh berbeda. Selain harga yang terjangkau dengan isi dompet, juga model yang sangat menarik dan cantik sehingga menambah ketampanan pada pria yang mengenakannya. Mulai dari kaos, kemeja, bahkan jas pun kini sangat bervariasi. Semakin padatlah tempat-tempat penjualan baju baik itu di pasaran ataupun di pusat perbelanjaan yang lain untuk memilih baju atau mungkin sekedar untuk melihat model terbaru yang keluar di pekan atau bulan ini.

Kiat Pintar Memilih Model Baju Pria yang Pas di Gunakan

Untuk anda yang senang dengan model kaos karena memang modelnya yang santai dan juga bisa di gunakan di mana saja, sepertinya jangan sampai tidak membaca artikel ini sampai tuntas. Tips memilih model baju pria dengan model baju kaos ini wajib di terapkan untuk anda para pria yang akan berbelanja, karena tubuh anda pun berpengaruh untuk anda memilih model kaos yang akan anda gunakan.

1. Bentuk tubuh yang tinggi

Kaos yang pas untuk di gunakan pria dengan tubuh yang menjulang tinggi sebaiknya gunakan kaos dengan model slim fit karena bagian ujung lengannya dapat berakhir di bisep. Dan juga tidak di sarankan juga untuk menggunakan kaos dengan model boxy.

2. Bentuk tubuh pria yang pendek

Untuk pria yang berukuran tubuh pendek model kaos slim fit dan preshrunk juga dapat di gunakan. Tidak usah khawatir untuk sulit mencarinya, sebaiknya sebelum melakukan petualangan belanja cari tahu terlebih dahulu brand apa yang menyediakan kaos yang pas untuk bentuk ukuran tubuh pendek. Atau tanyakan pada teman yang memiliki ukuran dengan anda untuk rekomendasi kaos apa yang pas anda kenakan.

3. Bentuk tubuh yang berotot dan sedang

Bentuk tubuh ini sangat profesional karena tidak terlalu tinggi dan juga tidak terlalu pendek. Bagi anda yang memiliki postur tubuh yang sedang dan juga agak berotot sebaiknya mencari model kaos yang bisa mengakomodasikan bentuk bagian leher dan lengan. Dengan anda pintar memilih kaos mana yang pas untuk anda, sebetulnya anda sudah mendapatkannya tetapi cek terlebih dahulu apakah kaos itu ketat atau tidak jika anda gunakan, sebaiknya cari kaos yang agak longgar agar tidak terlalu ketat.

4. Bentuk tubuh yang gemuk

Memiliki tubuh yang gemuk tidak masalah untuk mendapatkan kaos yang pas asalkan tahu kaos mana yang dapat membuat pria lebih tampan jika mengenakannya. Bagi anda yang bertubuh gemuk gunakan kaos berpotong yang lebar dan juga tidak terlalu panjang, gunakan kaos sampai menutupi bagian perut dan sebaiknya tidak memasukan kaos kedalam celana.

Sekarang tidak perlu repot untuk mencari jenis kaos apa yang pas untuk pria, karena model baju pria yang berjenis kaos ini sudah banyak, mudah di dapatkan dan tentu sesuai dengan postur tubuh yang tampan untuk anda para pria.

Yuk di Share Jika Suka dengan Artikel Diatas

https://mediaxplore.com/wp-content/uploads/2017/02/Tabungan-Online-4-1.pnghttps://mediaxplore.com/wp-content/uploads/2017/02/Tabungan-Online-4-1-150x150.pngLief AzafaContent PlacementFashionFashion,Informasi,TipsKiat Pintar Memilih Model Baju Pria yang Pas di Gunakan - Mediaxplore.com Berbagai macam model baju dengan berbagai macam bahan kini telah di lempar di pasaran. Kebutuhan akan baju yang semakin cantik pun kini meningkat di cari oleh masyarakat. Tidak menutup kemungkinan para produsen pun dengan giat mencari model yang terbaru...Portal Media Informasi