Khasiat Teh Hitam Sariwangi Campur MaduKhasiat Teh Hitam Sariwangi Campur Madu – Mediaxplore.com Khasiat teh hitam memang sudah populer sejak dulu. Teh hitam sudah banyak dinikmati oleh orang-orang jaman dulu sebelum sekarang muncul banyak sekali jenis dan inovasi teh. Namun, perlu diketahui bahwa konsumsi teh hitam harus dilakukan dengan hati-hati dalam jumlah yang tepat. Para ahli mengungkapkan bahwa konsumsi teh hitam yang berlebihan tidak baik bagi kesehatan.

Khasiat Teh Hitam Sariwangi Campur Madu

Bagi anda pecinta teh, tentu anda mengenal teh hitam sebagai salah satu jenis teh yang sampai sekarang masih banyak dikonsumsi oleh masyarakat. Disebut dengan nama teh hitam karena bentuk fisik dari daun teh memang lebih gelap jika dibandingkan jenis teh lainnya. Untuk menghasilkan teh hitam, daun teh yang baru saja dipetik tidak segera diproses melainkan dibiarkan hingga berwarna coklat.

Teh hitam memiliki rasa dan aroma yang khas karena proses pembuatannya juga berbeda dari jenis teh biasa. Biasanya, teh hitam akan terasa jauh lebih nikmat jika diseduh hangat dan dicampur dengan madu. Selain disukai karena rasanya yang khas, teh hitam yang dicampur madu juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan.

Manfaat Teh Hitam dan Madu

Tidak sulit untuk mendapatkan teh hitam saat ini. Anda bisa menyeduh teh hitam dari Sariwangi dan mencampurnya dengan satu sendok madu murni. Sebenarnya apa saja manfaat yang bisa kita nikmati dengan minum teh hitam dicampur madu? Inilah dia beberapa manfaat yang diberikan oleh secangkir teh hitam campur madu :

1. Menurunkan Berat Badan

Bagi anda yang memiliki masalah kelebihan berat badan, konsumsi teh hitam dan madu bisa menjadi pilihan yang tepat. Agar berat badan bisa cepat turun, maka anda harus meminimalkan konsumsi gula. Oleh karena itu, perpaduan madu dan teh hitam akan menjadi ramuan yang pas untuk membantu menurunkan berat badan anda.

2. Menyehatkan Jantung

Menjaga kesehatan jantung sangatlah penting untuk dilakukan. Salah satu cara yang bisa anda lakukan untuk menjaga kesehatan jantung adalah dengan minum teh hitam yang dicampur dengan madu. Minum teh hitam secara teratur diketahui bisa membantu mengurangi resiko yang menyebabkan kerusakan pada arteri koroner.

3. Menurunkan Resiko Kanker Ovarium

Bagi kaum wanita, kebiasaan minum teh hitam ternyata sangatlah baik untuk dilakukan. Minum teh hitam diketahui bisa membantu menurunkan resiko kanker ovarium. Kandungan teaflavin pada teh hitam diketahui bisa menghambat pertumbuhan sel kanker di ovarium.

4. Menurunkan Kadar Kolesterol

Kolesterol menjadi salah satu musuh besar yang harus dihadapi oleh tubuh. Kolesterol jahat yang menumpuk dalam tubuh akan menganggu kesehatan dan menimbulkan beragam jenis penyakit. Teh hitam bisa menjadi solusi tepat untuk menurunkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh. Selain itu, teh hitam juga bisa memaksimalkan penyerapan kolesterol baik dalam tubuh.

5. Meningkatkan Kesehatan Tulang

Seiring dengan bertambahnya usia, kesehatan tulang memang semakin menurun. Namun, kita bisa menjaganya sebaik mungkin dengan berbagai cara dan salah satunya adalah dengan minum teh hitam. Teh hitam diketahui bisa membantu mengembalikan kepadatan tulang dan meningkatkan kesehatan tulang pada orang yang sudah berusia lanjut.

Itulah tadi beberapa manfaat minum teh hitam yang dicampur dengan madu. Karena ada begitu banyak manfaat yang bisa didapatkan maka jangan ragu lagi untuk membiasakan diri minum teh hitam yang dicampur dengan madu. Nikmati teh hitam dari Sariwangi setiap hari agar anda bisa merasakan khasiat teh hitamuntuk kesehatan anda dengan maksimal.

Selamat ngeteh dan semoga bermanfaat artikel mengenai Khasiat Teh Hitam Sariwangi Campur Madu

Yuk di Share Jika Suka dengan Artikel Diatas

https://mediaxplore.com/wp-content/uploads/2018/09/Khasiat-Teh-Hitam-Sariwangi-Campur-Madu.jpghttps://mediaxplore.com/wp-content/uploads/2018/09/Khasiat-Teh-Hitam-Sariwangi-Campur-Madu-150x150.jpgLief AzafaAdvertorialInboundidKesehatanInboundid,Informasi,Kesehatan,PengetahuanKhasiat Teh Hitam Sariwangi Campur Madu - Mediaxplore.com Khasiat teh hitam memang sudah populer sejak dulu. Teh hitam sudah banyak dinikmati oleh orang-orang jaman dulu sebelum sekarang muncul banyak sekali jenis dan inovasi teh. Namun, perlu diketahui bahwa konsumsi teh hitam harus dilakukan dengan hati-hati dalam jumlah yang tepat....Portal Media Informasi