Skenario Premier LeagueKapan Lagi Bola – Skenario Premier League Hasil dari surat  edaran yang di terbitkan oleh Federasi Sepak Bola Inggris (FA), mengenai masalah jalanya kompetisi perihal menyusun rencana untuk melanjutkan  gelaran laga premier league musim 2019 – 2020. Mereka akan menggunakan opsi dan berencana untuk mengelar sisa  pertandingan  musim ini tanpa adanya penonton.

Kapan Lagi Bola – Skenario Premier League

Sejak di pertengahan maret pekan lalu, gelaran premier league resmi di tunda, nyusul meraknya virus corona yang menghantui dunia dan turut melanda brittania raya. Pada awalnya, premier league ditunda hingga awal bulan april tepatnya pada tanggal 3 mendatang.

Namun di situasi dan kondisi yang belum memungkinkan, penundaan premier league resmi di perpanjang hingga akhir bulan april yang akan datang lebih tepatnya pada tanggal 30, namun hal tersebut yakni penundaan premier league akan di perpanjang lagi jika virus corona yang menghantui seluruh dunia tak kunjung membaik, hingga waktu yang tidak bisa di tentukan.

Sbobet tw mengklaim bahwa FA dan operator premier league yang lainya telah sangat berupaya untuk menyelesaikan sisa pertandingan musim ini, salah satu upaya yang di lakukanya adalah menggelar laga pertandingan premier league tanpa adanya penonton di tribun supporter.

Football London mendapatkan informasi mengenai rencana yang telah di sepakati dengan FA dan premier league dari salah satu klub di EPL yang bermarkas di London. Ada opsi yang dijalankan oleh FA mengenai digelarnya kembali liga pada akhir mei atau awal juni yang akan datang tergantung dengan situasi dan kondisi saat itu di inggris. Opsi yang dilancarkan mereka akan mengepres sembilam pertandingan sisa EPL musim ini ke dalam satu periode dengan kurun waktu empat sampai enam minggu.

Ditambah dengan di gelarnya perempat final FA cup hingga final yang akan datang, musim ini mengandalkan opsi yang telah di sepakati bersama dan diharapkan mampu berakhir di bulan juli yang akan datang. Mengenai pandemi virus corona ini tidak bisa di prediksi dengan mudah dan kapan akan berakhirnya. Maka dari pihak  FA dan EPL menggunakan opsi tersebut untuk menggelar semua sisa pertandingan di musim ini tanpa adanya penton di tribun supporter.

Namun dibalik itu semua, hasil opsi yang telah di sepakati oleh FA dan EPL  ini masih sekedar wacana untuk digelarnya pertandingan premier league, disisi lain mereka juga akan mempresentasikan wacana tersebut kepada klub – klub yang lainnya dalam waktu dekat.

Namun faktor ketiadaan dari penonton akan sangat mempengaruhi dalam segi keuangan, karena menggelar pertandingan tanpa penonton akan merugikan kepada tim – yang bertanding, secara garis besar tidak ada pemasukan dari tiket masuk penonton.

Oleh karena itu pada dasarnya keinginan klub – klub besar liga inggris lainnya, di beritakan ingin premier league musim ini segera di selesaikan, walaupun mereka diyakini harus menggelar semua sisa pertandingan musim ini tanpa adanya penonton.

Adanya wabah corona yang menyebabkan lahirnya suatu keputusan yang diambil oleh pihak terkait sebetulnya ditanggapi positif oleh para klub – klub liga inggris, namun dilain sisi para klub – klub ini juga melakukan suatu tindakan berupa pemotongan gaji kepada jajaran kepelatihan dan juga para pemain.

Hal ini diambil guna menstabilkan neraca keuangan yang sangat terdampak akibat merosotnya perekonomian inggris yang disebabkan karena adanya wabah virus corona yang masih belum juga usai.

Yuk di Share Jika Suka dengan Artikel Diatas

https://mediaxplore.com/wp-content/uploads/2020/09/Skenario-Premier-League-300x178.jpg https://mediaxplore.com/wp-content/uploads/2020/09/Skenario-Premier-League-90x90.jpg Lief AzafaUmumInformasi,Olah Raga,PengetahuanKapan Lagi Bola – Skenario Premier League - Hasil dari surat  edaran yang di terbitkan oleh Federasi Sepak Bola Inggris (FA), mengenai masalah jalanya kompetisi perihal menyusun rencana untuk melanjutkan  gelaran laga premier league musim 2019 – 2020. Mereka akan menggunakan opsi dan berencana untuk mengelar sisa  pertandingan  musim...Portal Media Informasi