Istimewa Berwisata Di MalioboroIstimewa Berwisata Di Malioboro Jika Anda ke Jogja belum tepat rasanya kalau tidak mengujungi pusat perbelanjaan terkenal yang sudah seperti wisata yaitu Malioboro. Nama Malioboro itu sendiri diambil dari jalan yang menjadi perbelanjaan legendaris di Jogja. Untuk memasuki kawasan perbelanjaan Malioboro tidak dikenakan biaya melainkan hanya membiaya parkir saja yang sudah disiapkan. Di kawasan Malioboro juga disiapkan Pusat Informasi,ATM, pos polisi,dan sebagainya.

Daerah Jogja termasuk tempat yang biaya hidupnya tergolong murah dari kulinernya, pusat oleh-olehnya dan keramahan lingkungan di Kota Jogja sendiri itu sangat menyenangkan. Maka dari itu Malioboro terkenal bukan hanya karena legendarisnya saja melainkan baik itu makanan, fashion, hingga tempat penginapan di Malioboro tergolong murah makanya banyak wisatawan yang datang untuk berlibur.

Untuk wisatawan domestik dan wisatawan asing tidak perlu ragu untuk masalah penginapan karena di sekitaran Malioboro banyak sekali hotel atau homestay dengan fasilitas yang bagus dan murah, ada beberapa hotel yang banyak direkomendasikan hotel di Jogja terfavorit menurut Mimin yaitu hotel Ibis styles Jogja, Hotel Grage Yogyakarta, Hotel Ibis Malioboro, Hotel Puri Pangeran Yogyakarta.

Selain mendapatkan hotel dengan akses yang lebih dekat dengan Malioboro, Anda juga bisa mendapatkan hotel yang murah melalui aplikasi Pegipegi lho. Hanya dengan mengunjungi website resmi Pegipegi atau mendownload melalui IOS ataupun Playstore.

Untuk Malioboro nya sendiri di sana Berbagai macam penjualan dari baju Malioboro, batik Yogyakarta, berbagai macam aksesoris. Terdapat pula objek wisata bersejarah yang bisa wisatawan kunjungi yang berada tidak jauh dari kawasan Malioboro Jogja seperti, Museum Benteng Vredeburg, Titik Nol Kilometer, Tugu Jogja, Taman Pintar, Museum Sonobudoyo, Masjid Agung, Keraton Yogyakarta, Kampung kauman, dan juga pasar tradisional seperti Pasar Bringharjo dan Pasar Ngasem.

Jika Anda yang menaiki kereta api, Anda bisa turun di Lempuyangan untuk ekonomi, akan tetapi kalau naik eksekutif bisa langsung turun di Stasiun Jogja dan persis depan Stasiun Jogja langsung disunguhin pemadangan Jalan Malioboro. Pada malam harinya Anda bisa menikmati angkringan yang ada di sekitaran Malioboro dan sekitaran Stasiun Jogja dengan harga yang murah dan enak.

Untuk pemesanan kereta api, Anda bisa pesan melalui aplikasi Pegipegi. Jadi Anda sudah bisa memesan tiket kereta api jauh H-30 sebelum keberangkatan. Dengan memesan terlebih dahulu tentu Anda sudah tidak perlu lagi khawatir mengenai tidak kebagian tiket. Dapatkan diskon untuk pemesanan kereta api, pesawat, hotel sampai dengan 50% melalui Pegipegi.

Memang tidak afdol rasanya jika pergi ke Provinsi Yogyakarta akan tetapi tidak berkunjung ke Malioboro. Ada banyak tempat rekreasi di Jogja lainnya yang bisa Anda kunjungi. Rasakan liburan mewah dengan pengeluaran irit melalui Pegipegi. Yuk Istimewa Berwisata Di Malioboro

https://mediaxplore.com/wp-content/uploads/2022/08/Istimewa-Berwisata-Di-Malioboro_11zon-300x178.jpghttps://mediaxplore.com/wp-content/uploads/2022/08/Istimewa-Berwisata-Di-Malioboro_11zon-90x90.jpgLief AzafaWisataInformasi,Liburan,Sosiago,WisataIstimewa Berwisata Di Malioboro - Jika Anda ke Jogja belum tepat rasanya kalau tidak mengujungi pusat perbelanjaan terkenal yang sudah seperti wisata yaitu Malioboro. Nama Malioboro itu sendiri diambil dari jalan yang menjadi perbelanjaan legendaris di Jogja. Untuk memasuki kawasan perbelanjaan Malioboro tidak dikenakan biaya melainkan hanya membiaya parkir...Portal Media Informasi

Yuk di Share Jika Suka dengan Artikel Diatas