Elemen Wajib Interior Ruang Tamu dengan Gaya Vintage – Gaya vintage cenderung kembali pada masa lampau misalnya saja yang berhubungan dengan era atau masa tahun 70-an. Vintage sendiri lebih tepat digunakan pada baranga-barang lama, otomotif lama, furniture rumah yang berbau vintage. Desain rumah sederhana dengan gaya vintage lebih fokus pada ornamen intern maupun ekstern dari dekorasi sebuah rumah. Hal tersebut terlihat pada desain rumah yang masih senang bergaul dengan gaya vintage. Padahal desain rumah modern, seperti model rumah minimalis juga populer. Di antara mereka menyenangi dengan desain yang cukup megah dengan nuansa elegan namun masih terpancar desain rumah yang beraura vintage. Jika anda tertarik anda bisa mencobanya pada salah satu ruangan dengan mendesain gaya vintage.

Desain vintage atau banyak yang menyebutnya dengan istilah retro style yakni dengan penggunaan ornamen-ornamen kuno yang dapat diletakkan pada sisi ruangan ruang tamu rumah anda. Beberapa item yang diproduksi oleh gaya vintage atau retro style adalah barang yang populer ditahun 1920-an hingga tahun 1960-an. Untuk desain bergaya vintage ada beberapa elemen wajib yang dapat mendukung interior ruang tamu rumah anda.

Desain dengan gaya vintage adalah desain yang membutuhkan furniture kaya dengan motif yang merupakan ciri dari desain interior vintage. Misalnya saja, anda bisa memulai dari kursi ruang tamu atau sofa. Ruang tamu yang di desain dengan gaya vintage biasanya memanfaatkan bahan kayu atau rotan sebagai material penting dalam ruang tamunya. Anda bisa menggunakan kursi rotan kemudian dilengkapi dengan bantal yang diberi sarung bantal dengan kain yang bermotif floral. Atau bagi anda yang kurang suka dengan kursi rotan anda juga bisa menggunakan kursi kayu yang diwarna dengan pernis, jadi cukup terasa kental aura natural vintagenya.

Lalu untuk hiasan dinding, anda juga bisa menggunakan hiasan dari piring-piring jaman 70an yang unik. Anda bisa gunakan sebagai hiasan dinding ruang tamu anda. Kemudian anda juga bisa memanfaatkan barang bekas seperti botol kaca bekas, anda dapat gunakan botol tersebut sebagai vas bunga di ruang tamu anda.

Bagaimana menarik bukan, semoga menjadi referensi untuk ruang tamu anda.

Yuk di Share Jika Suka dengan Artikel Diatas

https://mediaxplore.com/wp-content/uploads/2017/02/download-tukang.id-bottom-1.pnghttps://mediaxplore.com/wp-content/uploads/2017/02/download-tukang.id-bottom-1-150x150.pngLief AzafaRumahDekorasi Rumah,Informasi,Interior RumahElemen Wajib Interior Ruang Tamu dengan Gaya Vintage - Gaya vintage cenderung kembali pada masa lampau misalnya saja yang berhubungan dengan era atau masa tahun 70-an. Vintage sendiri lebih tepat digunakan pada baranga-barang lama, otomotif lama, furniture rumah yang berbau vintage. Desain rumah sederhana dengan gaya vintage lebih fokus...Portal Media Informasi