Eksotisnya Pantai Watu Ulo di Jember Jawa TimurEksotisnya Pantai Watu Ulo di Jember Jawa Timur – Mungkin anda warga jawa baik itu jawa timur maupun jawa tengah sudah kebayang apakah itu pantai watu ulo. Watu ulo yang merupakan nama dari salah satu pantai samudera hindia ini bukan hanya sekedar nama. Karena di pantai ini benar-benar terdapat apa itu yang disebut “Watu ulo” atau dalam bahasa Indonesia berarti “Batu ular”. Batu ular yang terdapat disitu-pun bukan batu ular dalam bentuk maupun ukuran seperti ular biasanya, namun batu ular tersebut dalam bentuk batu menyerupai ular raksasan bahkan besarnya diperkirankan sekitar 100 kali manusia.

Mungkin anda pun tercengang bagaimana bisa batu raksasa berbentuk ular tersebut ada di pantai. Inilah yang masih menjadi misteri sampai saat ini. Watu ulo atau batu ular yang terdapat disitu diyakini bukanlah buatan dari manusia, namun memang asli dari alam. Namun banyak juga banyak yang meyakini bahwa ular itu merupakan ular raksasa yang dikutuk oleh Ratu Pantai Selatan, dan akan menjadi ular kembali setelah hari kiamat akan datang. Mungkin itu semua merupakan mitos yang terjadi di masyarakat sekitar, dan tidak ada yang bisa menjelaskan secara ilmiah maupun spiritual tentang bagaimana terbentuknya batu yang sangat sedemikian mirip dengan ular raksasa tersebut.

Baca Juga >> Keindahan Pantai Prigi di Kabupaten Trenggalek

Oke daripada kita memikirkan hal yang sangat menjadi misteri tersebut, kita akan membagikan bagaimana keadaan di pantai watu ulo yang sebenarnya dan berapakah harga tiket masuk ke pantai tersebut.

Nama : Pantai Watu Ulo

Alamat : Ds.Sumberejo, Kec.Ambulu, Kab.Jember, Jawa Timur – Indonesia

Wahana : Pantai

Tiket masuk : Rp.7500,- per orang

Anda cukup membayar 7500 rupiah saja untuk bisa menikmati suasana Pantai Watu Ulo di daerah Jember, Jawa Timur. Jaraknya sekitar 40km dari pusat kota jember ke arah selatan. Pada barat pantai watu ulo, anda juga bisa menikmati Pantai Pasir Putih yang begitu indah, namun tetap dengan tiket dan tempat yang berbeda karena memang perbedaan objek wisata. Yang perlu diingat di pantai watu ulo ini bahwa terdapat mitos jika tiba disini anda tidak diperbolehkan menghina pantai ini dengan mengatakan jelek atau dan sebagainya, dilarang menunjuk ke arah selatan, dan dilarang berfoto ria maupun berfoto selfie di atas batu ular yang terdapat di Pantai tersebut.

Yuk di Share Jika Suka dengan Artikel Diatas

Eksotisnya Pantai Watu Ulo Jember Jawa TimurLief AzafaWisataInformasi,Liburan,Tarveling,WisataEksotisnya Pantai Watu Ulo di Jember Jawa Timur - Mungkin anda warga jawa baik itu jawa timur maupun jawa tengah sudah kebayang apakah itu pantai watu ulo. Watu ulo yang merupakan nama dari salah satu pantai samudera hindia ini bukan hanya sekedar nama. Karena di pantai ini benar-benar terdapat...Portal Media Informasi