Desain Rumah Sederhana Bergaya Vintage – Rumah merupakan salah satu teman yang paling nyaman, terlebih jika kita sudah berada di rumah sendiri.  Kita dapat berkumpul bersama keluarga tercinta. Agar suasana di rumah tetap terjaga, maka memang perlu kiranya kita mendesain rumah pribadi kita dengan gaya yang sesuai dengan karakter kita sebagai pemiliknya. Banyak pemilik rumah yang mendesain pribadi rumah huniaanya. Sebab, mereka akan merasa puas dengan kemauan desain rumah mereka. Tak heran jika ada beberapa orang yang mau mengeluarkan budget untuk merenovasi rumah kembali agar sesuai dengan desain yang mereka inginkan.

Beberapa waktu yang lalu desain rumah dengan konsep  minimalis menjadi populer. Banyak orang yang mendesain rumah mereka dengan gaya arsitektur minimalis. Mengapa disebut dengan gaya minimalis desain, sebab untuk luas tanah yang mereka punya untuk membangun rumah cukup kecil. Sehingga harus membangun ruangan yang ada di dalam rumah dengan desain minimalis. Walaupun demikian banyak juga furniture rumah untuk minimalis. Bergerak dari gaya minimalis. Kini desain rumah sederhana dengan gaya vintage juga semakin populer.

Desain dengan gaya vintage lebih dikenal dengan istilah klasik. Namun, dua gaya tersebut memiliki peran yang berbeda. Gaya vintage cenderung kembali pada masa lampau misalnya saja yang berhubungan dengan era atau masa tahun 70-an. Vintage sendiri lebih tepat digunakan pada baranga-barang lama, otomotif lama, furniture rumah yang berbau vintage. Desain rumah sederhana dengan gaya vintage lebih fokus pada ornamen intern maupun ekstern dari dekorasi sebuah rumah.

Dengan memiliki desain rumah bergaya vintage akan membawa anda pada masa lalu. Dengan suasana furniture yang hadir di masa lalu kini hadir kembali dan desain lebih modern. Untuk pemilihan bahan furniture gaya vintage ada baiknya anda menggunakan bahan kayu sebagai material perabot rumah. Dan untuk pewarnaannya, anda cukup memberi warnanya denga lapisan pernis. Sehingga anda akan mendapatkan warna natural dari perabot anda. Dan yang perlu di ingat dari desain vintage ini adalah pemanfaatan barang bekas yang juga bisa diaplikasikan lebih menarik lagi pada rumah anda. Sehingga kesan vintage akan lebih terasa.

Yuk di Share Jika Suka dengan Artikel Diatas

https://mediaxplore.com/wp-content/uploads/2017/02/download-tukang.id-bottom-1.pnghttps://mediaxplore.com/wp-content/uploads/2017/02/download-tukang.id-bottom-1-150x150.pngLief AzafaRumahDekorasi Rumah,Desain Rumah,Informasi,Interior RumahDesain Rumah Sederhana Bergaya Vintage - Rumah merupakan salah satu teman yang paling nyaman, terlebih jika kita sudah berada di rumah sendiri.  Kita dapat berkumpul bersama keluarga tercinta. Agar suasana di rumah tetap terjaga, maka memang perlu kiranya kita mendesain rumah pribadi kita dengan gaya yang sesuai dengan karakter...Portal Media Informasi