Daftar Game Offline Android Terbaik HD Ukuran KecilDaftar Game Offline Android Terbaik HD Ukuran Kecil – Jika dulu untuk memainkan sebuah Game kita harus punya Console atau jika kita ingin main dengan enjoy harus memakai PC, kini hal tersebut sudah tidak berlaku karena di era Digital seperti sekarang ini, perkembangan smartphone sudah semakin maju. Banyak sekali Game kualitas tinggi yang sekarang bisa dimainkan hanya bermodalkan smartphone saja. Bagi kalian Gamers yang sudah lama memainkan game tentu sudah hafal betul dengan game seperti GTA yang dulunya hanya ada versi PC dan Console, sekarang kalian bisa Download GTA Sa Lite yang bisa diinstall dan dimainkan juga di smartphone android.

Daftar Game Offline Android Terbaik HD Ukuran Kecil

Selain itu banyak sekali game berkualitas tinggi yang lainnya, pada kali ini admin akan memberikan daftar rekomendasi game offline android Terbaik. Meskipun hanya offline, tapi jangan salah untuk game dibawah ini keseruannya juga tidak kalah seru dari Game online seperti Mobile Legends, PUBG Mobile dan lainnya kok, apa saja? Yuk simak ulasannya dibawah ini.

Bus Simulator Indonesia

Di urutan pertama, ada sebuah game karya anak bangsa yang bernama Bus Simulator Indonesia atau yang biasa dikenal dengan sebutan “BUSSID”. Sebenarnya ada 2 mode yakni bisa dimainkan offline dan online juga bisa. Sebagai player kalian akan menjadi sopir yang harus menjalankan berbagai misi seru mulai dari mengantarkan penumpang ke kota tertentu untuk mendapatkan uang sebanyak-banyaknya dan juga sekadar jalan jalan saja juga ada mode gameplaynya.

Yang lebih kerennya lagi itu banyak sekali MOD kendaraan yang bisa dipakai, kalian bisa dengan leluasa mengubah tampilan kendaraan dengan berbagai kendaraan atau mobil dan juga truck. Game besutan Maleo ini menjadi salah satu TOP Game di tahun 2019 ini dengan jumlah pengguna yang sangat banyak.

Untuk ukuran gamenya juga sangat ringan, saya pribadi main di android dengan RAM hanya 2 GB dan lancar saat dimainkan, tunggu apalagi! Download dan mainkan sekarang juga.

Dream League Soccer

Untuk yang kedua ini dari genre sport tepatnya sepakbola. Game bola offline bernama Dream League Soccer ini juga sangat recommended untuk kalian karena sangat seru. Keunggulan game yang biasa disebut dengan sebutan “DLS” ini yakni pada grafiknya yang sudah HD dan seperti nyata, sehingga makin enjoy saat dimainkan.

Kalian bisa memainan game bola ini dengan club dan pemain serta jersey yang terbaru juga lho, ada juga tambahan MOD Timnas Indonesia dan Liga Indonesia dimana kalian bisa menambahkan klub berasal dari Indonesia.

Brawl Stars

Suka dengan tokoh superhero seperti Superman dan lain sebagainya? Kalian wajib mencoba memainkan game yang satu ini. Ya, Super Brawl Stars merupakan sebuah game android dimana player didalamnya adalah tokoh superhero seperti Superman dan lain sebagainya. Bukan hanya superman, masih banyak juga yang lain, dari tokoh kartun juga banyak dimana nantinya kalian harus bertarung melawan musuh yang juga dari tokoh terkenal.

Ashpalt Airbone

Terakhir, ada game dengan genre racing buatan Gameloft yakni Ashpalt Airbone. Game ini sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya karena memang dari segi kualitas grafis saja sudah keren banget dengan kualitas HD. Serta gameplay yang ada juga menarik, tidak sekadar game balap mobil saja.

Itulah beberapa daftar game offline android terbaik ukuran kecil, semoga informasi diatas bisa membantu kalian yang sedang mencari game terbaik dan seru.

Semoga bermanfaat artikel mengenai Daftar Game Offline Android Terbaik HD Ukuran Kecil 

Yuk di Share Jika Suka dengan Artikel Diatas

https://mediaxplore.com/wp-content/uploads/2019/03/Daftar-Game-Offline-Android-Terbaik-HD-Ukuran-Kecil.jpghttps://mediaxplore.com/wp-content/uploads/2019/03/Daftar-Game-Offline-Android-Terbaik-HD-Ukuran-Kecil-150x150.jpgLief AzafaContent PlacementReviewAPK Android,Informasi,PengetahuanDaftar Game Offline Android Terbaik HD Ukuran Kecil - Jika dulu untuk memainkan sebuah Game kita harus punya Console atau jika kita ingin main dengan enjoy harus memakai PC, kini hal tersebut sudah tidak berlaku karena di era Digital seperti sekarang ini, perkembangan smartphone sudah semakin maju. Banyak sekali...Portal Media Informasi