Cek Asli Atau Palsu Air Jordan dari Bentuk SepatuCek Asli Atau Palsu Air Jordan dari Bentuk Sepatu – Supaya bisa tahu perbedaan sepatu air jordan ori dan KW sangatlah mudah, Anda bisa mengeceknya dengan beberapa cara. Pada kesempatan kali ini mari kita cek asli atau tidak sepatu air Jordan milik Anda dengan memeriksa bentuk sepatunya. Jika penasaran yuk langsung saja simak penjelasannya:

Cek Asli Atau Palsu Air Jordan dari Bentuk Sepatu

  • Pertama adalah dengan mencocokan nomor seri yang ada di boks, carilah label kecil yang ada di dalam sepatu label tersbut adalah label yang di jahit. Semua informasi yang ada di label tadi harus ada juga di sticker. Anda harus bisa memastikan jika informasinya sama dengan informasi yang ada di sticker boks apalagi nomor serinya. Pastikan jahitan labelnya terlihat rapih dan lihat juga apakah ada kesalahan pengejaan di label, jika salah pengejaan biasanya sepatu tersebut adalah palsu.
  • Lihatlah label yang ada di balik lidah sepatu, untuk melihatnya sangatlah mudah karena Anda bisa melihat bagian bawah sepatu dan lihat bagian bawahnya. Disana Anda akan menemukan tulisan greatest player ever” yang sudah di border di bagian tersebut. benang yang digunakan untuk membuat bordiran tersebut harus berwarna putih dan sangat mudah untuk dibaca dan memberikan kesan professional.
  • Periksa logo jumpman yang ada di dus ataupun sepatu, Anda harus bisa melihatnya dengan jelas, biasanya detail ini ada di logo bagian belakang sepatu atau kadag ada juga yang terletak di bagian lidahnya. Logonya ini harus terlihat tegas dan tidak boleh terlihat mencurigakan. Anda juga harus memperhatikan bagian tangan, kaki dan juga bola basket yang ada di logo, pastikan semua proporsinya tepat, jangan sampai ada elemen yang kabur atau kotor.
  • Biasanya untuk logo sepatu yang palsu bentuknya akan tidak seimbang dan bagian pinggirnya juga akan lebih kasar.
  • Periksa lagi lebih detail untuk tali sepatu, Anda harus memastikan bahwa tidak ada jarak yang seimbang di setiap bagian sayapnya. Semua lubang tersebut harus punya bentuk yang rapih dan terpasang dengan sempurna. Jika lingkaran tai tersebut ada yang longgar sudah pasti sepatu Anda ini palsu.
  • Lihat jahitan dari sepatu, pastikan Anda mengamatinya dengan seksama supaya Anda bisa tahu apa jahitan sepatu ini terlihat baik dan rapiih. Jarak dari jahitan juga harus seimbang dan tidak boleh ada ujung benang yang keluar dari sepatu. jahitan di bagian tumit in iadalah kunci yang paling penting. Jika jahitannya terlihat tidak rapih dan jelek maka Anda harus curiga mengenai keaslian produknya.
  • Lihat bagian tengah sol sepatunya, biasanya di bagian yang satu ini kain penutup yang ada di bagian samping ini akan terhubung dengan bagian depan sepatu. biasanya pada bagian tengah ini jenis kain yang di gunakan serta warnanya juga berbeda. Untuk sepatu yang palsu sering kali titik tengahnya sejajar dengan lubang taki yang paling bawah.
  • Lihat bagian ujung tengan sepatu, apa ada yang membentuk “gunungan” yang harus terlihat tajam dan jangan hanya menekuk.
  • Cari tahu lebih dalam mengenai pola warna untuk jenis dan tipe pada sepatu Air Jordan. Untuk mengetahuinya Anda bisa membuka situs resmi Nike atau Footlocker.com supaya bisa tahu pola warna yang asli dari produk tertentu. Pola warna ini biasanya akan di kombinasikan dan di perbaharui untuk setiap jenis sepatu yang di keluarkan, terkadang ada juga beberapa warna yag khusu untuk edisi special.
https://mediaxplore.com/wp-content/uploads/2022/01/Cek-Asli-Atau-Palsu-Air-Jordan-dari-Bentuk-Sepatu-300x178.jpghttps://mediaxplore.com/wp-content/uploads/2022/01/Cek-Asli-Atau-Palsu-Air-Jordan-dari-Bentuk-Sepatu-90x90.jpgLief AzafaFashionFashion,Informasi,PengetahuanCek Asli Atau Palsu Air Jordan dari Bentuk Sepatu - Supaya bisa tahu perbedaan sepatu air jordan ori dan KW sangatlah mudah, Anda bisa mengeceknya dengan beberapa cara. Pada kesempatan kali ini mari kita cek asli atau tidak sepatu air Jordan milik Anda dengan memeriksa bentuk sepatunya. Jika penasaran yuk...Portal Media Informasi

Yuk di Share Jika Suka dengan Artikel Diatas