Cara Merawat Wajah Bagi PriaCara Merawat Wajah Bagi Pria – Mediaxplore.com Lewatlah sudah hari-hari ketika tidak terawat adalah tanda maskulinitas. Wanita menginginkan pria yang terawat baik dan terawat, tetapi Anda tidak harus membuat para maniak untuk ini. Dan Anda dapat menemukan banyak informasi tentang tips kecantikan untuk wanita, tetapi tips kecantikan untuk pria, yah, tidak banyak.

Wanita bukan satu-satunya yang membutuhkan rezim perawatan wajah pria, Anda juga membutuhkannya. Hanya membersihkan dan melembabkan tidak cukup untuk menjaga kulit pria tetap sehat dan bersih. Untuk menghindari kulit kering, kusam dan rapuh Anda harus mengikuti rezim perawatan kulit yang mudah ini.

Cara Merawat Wajah Bagi Pria

Ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan, Seperti wanita, rutinitas CTM (cleansing, toning and moisturizing) sama pentingnya bagi pria. Mereka terpapar polusi, knalpot mobil, asap rokok dan polutan lainnya setiap hari, yang merusak kulit. Selain itu, pria cenderung memiliki kulit yang lebih gemuk dan lebih tebal daripada wanita. Mereka perlu menggunakan pembersih wajah yang baik yang berfungsi pada semua jenis kulit.

Kemudian melakuka pembersihan, hal ini sangat penting untuk membersihkan kulit Anda dan menghilangkan sel-sel kulit mati. Gunakan pembersih ringan yang membersihkan kulit tanpa mengeringkannya. Pria malas mencuci muka sebelum pergi ke tempat tidur dan itu menyebabkan komedo. Cleansing harus menghindari whitehead, komedo dan jerawat. Dan untuk toning, Anda bahkan dapat menggunakan ramuan air mawar dasar.

Dan pelembab membantu mengobati untuk mencegah retak, kulit kering dan kusam. Kulit gatal adalah menyakitkan dan untuk menyembuhkan jenis kulit seperti itu penting untuk menerapkan krim pelembab tebal pada kulit dan tubuh Anda. Pelembab yang tebal tidak berarti formula berminyak, ada pelembab yang ringan dan menjaga kulit Anda terlindungi selama berjam-jam. Hal lain yang cenderung diabaikan pria adalah tabir surya.

Anda harus menerapkan tabir surya dengan SPF 30 minimum. Bukan panas yang menyebabkan penyamakan tetapi sinar matahari yang merusak warna dan tekstur kulit Anda. Untuk meminimalkan penyamakan, aplikasikan pada wajah Anda dan juga tangan. Pastikan Anda menerapkan suncreen 15 menit sebelum keluar, sehingga diserap lebih baik. jika Anda menginginkan tampilan yang lebih maksimal, maka bisa mencari referensi di https://www.niveamen.co.id/panduan-perawatan-kulit/wajah/Local/id/wajah-berminyak-ini-yang-harus-dilakukan. Dengan membaca referensi ini, Anda akan tahu apa yang harus Anda lakukan mengenai Cara Merawat Wajah Bagi Pria

Yuk di Share Jika Suka dengan Artikel Diatas

https://mediaxplore.com/wp-content/uploads/2018/07/Cara-Merawat-Wajah-Bagi-Pria.jpghttps://mediaxplore.com/wp-content/uploads/2018/07/Cara-Merawat-Wajah-Bagi-Pria-150x150.jpgLief AzafaContent PlacementKecantikanLifestyleGaya Hidup,Informasi,TipsCara Merawat Wajah Bagi Pria – Mediaxplore.com Lewatlah sudah hari-hari ketika tidak terawat adalah tanda maskulinitas. Wanita menginginkan pria yang terawat baik dan terawat, tetapi Anda tidak harus membuat para maniak untuk ini. Dan Anda dapat menemukan banyak informasi tentang tips kecantikan untuk wanita, tetapi tips kecantikan untuk pria,...Portal Media Informasi