Cara Menghadapi Interview Kerja Bahasa InggrisCara Menghadapi Interview Kerja Bahasa Inggris – Dapat panggilan wawancara kerja? Yeay, Congratulations! Tahap ini adalah pintu yang akan menentukan apakah kamu akan mendapatkan pekerjaan impianmu atau tidak, apalagi kalau kamu melamar ke perusahaan asing, sudah pasti pertanyaan interview Bahasa Inggris akan digunakan.

Cara Menghadapi Interview Kerja Bahasa Inggris

Pertanyaan interview bahasa Inggris ini biasanya diberikan oleh perusahaan multinasional guna mengetahui kemampuan bahasa Inggris sang calon pelamar. Untuk, lebih jelasnya lagi tentang wawancara dengan Bahasa Inggris, berikut adalah contoh pertanyaan wawancara kerja Bahasa Inggris:

Pertanyaan Interview Bahasa Inggris

  1. Okay, Please introduce yourself briefly? (Baiklah, Tolong perkenalkan diri anda secara singkat?)

You: My name is Rahman, I am twenty five years old. I have graduated from Gadjah Mada University, majoring in Computer Science. My Activity right now is writing on my Personal English Blog, I am also active in several communities that related to my background.

Anda: Nama saya Rahman, umur saya 25 tahun. Saya lulus kuliah dari Universitas Gadjah Mada, jurusan Komputer Sains. Aktivitas saya saat ini adalah menulis di blog berbahasa Inggris pribadi saya, saya juga aktif di beberapa komunitas yang berhubungan dengan latar belakang saya.

  1. What department do you apply and why do you interested on it? (Posisi apa yang anda lamar dan kenapa anda tertarik melamar posisi itu?)

You: I want to apply for the System Analyst position, I am interested working on that position because that is my passion and I am also love working with computers since I was a kid.

Anda: Saya ingin melamar di posisi System Analyst, Saya tertarik bekerja pada posisi tersebut karena saya itulah semangat saya dan saya juga suka bekerja dengan komputer sejak saya masih kecil.

  1. Why did you leave your previous job? (Mengapa anda meninggalkan pekerjaan anda yang sebelumnya?)

You: I leave my previous job because I want more challenge and new experience.

Anda: Saya meninggalkan pekerjaan sebelumnya karena saya menginginkan tantangan lebih dan pengalaman baru.

  1. What if in this new place you feel the same as you did in your last work/office? (Bagaimana jika rasanya bekerja di tempat barumu sama saja bekerja di kantor lamamu?)

You: It is okay for me, because I think it will be different from my previous job, also as I mention before, I love to gain new experience.

Anda: Itu tidak apa bagi saya, karena saya pikir rasanya akan berbeda dari pekerjaan saya yang sebelumnya, juga seperti yang saya sebutkan sebelumnya, saya suka mendapatkan pengalaman baru.

  1. When were you most satisfied in your work? (Kapan anda merasa sangat puas dengan pekerjaan anda?)

You: It’s When I completed my job properly and on time, also when I get a job that related to my passion.

Anda: Yaitu ketika saya berhasil menyelesaikan suatu pekerjaan dengan baik dan tepat waktu, juga ketika saya mengerjakan pekerjaan yang sesuai dengan minat saya.

Itu dia 5 contoh wawancara bahasa Inggris. Sebenarnya masih banyak contoh lainnya, kalau kamu mau tahu, baca selengkapnya di sini.

Semoga Bermanfaat artikel mengenai Cara Menghadapi Interview Kerja Bahasa Inggris

Yuk di Share Jika Suka dengan Artikel Diatas

https://mediaxplore.com/wp-content/uploads/2019/07/Cara-Menghadapi-Interview-Kerja-Bahasa-Inggris-300x178.jpghttps://mediaxplore.com/wp-content/uploads/2019/07/Cara-Menghadapi-Interview-Kerja-Bahasa-Inggris-90x90.jpgLief AzafaContent PlacementPendidikanInformasi,Pendidikan,Pengetahuan,TipsCara Menghadapi Interview Kerja Bahasa Inggris - Dapat panggilan wawancara kerja? Yeay, Congratulations! Tahap ini adalah pintu yang akan menentukan apakah kamu akan mendapatkan pekerjaan impianmu atau tidak, apalagi kalau kamu melamar ke perusahaan asing, sudah pasti pertanyaan interview Bahasa Inggris akan digunakan. Cara Menghadapi Interview Kerja Bahasa Inggris Pertanyaan interview...Portal Media Informasi