Berbagai Peralatan yang Digunakan untuk Proses General CleaningBerbagai Peralatan yang Digunakan untuk Proses General Cleaning (bagian 2) – Mediaxplore.com Di setiap rumah yang baru selesai dibangun, biasanya terdapat beragam kotoran atau debu-debu sisa bangunan. Hal ini tidak bisa dianggap sepele karena jika dibiarkan secara terus menerus akan menimbulkan penyakit bagi penghuni rumah di kemudian hari. Sayangnya, beberapa orang terlalu sibuk hingga melupakan proses ini atau bahkan melakukan proses pembersihan secara asal-asalan. Padahal, mereka bisa menggunakan Jasa general cleaning yang ditawarkan perusahaan jasa cleaning service. Karena, selain menjanjikan hasil pembersihan yang maksimal, perusahaan jasa cleaning service juga membekali para pekerjanya dengan beragam peralatan untuk menunjang kinerja kerjanya.

Berbagai Peralatan yang Digunakan untuk Proses General Cleaning

Apa sajakah alat yang digunakan? Berikut ini beberapa alat lainnya yang biasa digunakan petugas cleaning service dalam melakukan proses general cleaning di rumah yang baru selesai dibangun.

Wet Mop

Wet mop atau alat untuk mengepel lantai basah merupakan alat yang sangat berguna untuk memberantas debu-debu sisa material pembangunan pada rumah yang baru selesai dibangun. Wet mop dikenal ampuh memberantas debu secara seketika pada lantai ketika disapukan. Sehingga, alat ini tergolong sangat penting dalam menunjang kinerja seorang petugas cleaning service saat melakukan jasa general cleaning pada rumah Anda.

Dust Mop

Tidak hanya yang basah, ada pula mop kering yang ditujukan untuk menyapu debu pada lantai rumah Anda. Pada rumah yang baru selesai dibangun tentu terdapat banyak sekali debu-debu kecil yang kasat mata dan tidak dapat disapu dengan sapu biasa. Penggunaan dust mop dapat mengatasi hal tersebut karena dikenal dapat menyapu secara lebih menyeluruh. Hasilnya, proses pengerjaan pun menjadi lebih bersih dan sebagai pelanggan Anda akan merasa terpuaskan karena rumah baru Anda langsung bersih dalam waktu singkat tanpa harus mengeluarkan banyak tenaga.

Itulah berbagai alat yang biasanya digunakan petugas cleaning service dari perusahaan jasa cleaning service dalam melakukan proses general cleaning yang dilakukan di rumah baru Anda. Masih ada beberapa alat lainnya yang akan diulas pada artikel selanjutnya.

Semoga bermanfaat artikel mengenai Berbagai Peralatan yang Digunakan untuk Proses General Cleaning

Yuk di Share Jika Suka dengan Artikel Diatas

https://mediaxplore.com/wp-content/uploads/2018/06/Berbagai-Peralatan-yang-Digunakan-untuk-Proses-General-Cleaning.jpghttps://mediaxplore.com/wp-content/uploads/2018/06/Berbagai-Peralatan-yang-Digunakan-untuk-Proses-General-Cleaning-150x150.jpgLief AzafaContent PlacementRumahUmumInformasi,Peralatan,RumahBerbagai Peralatan yang Digunakan untuk Proses General Cleaning (bagian 2) - Mediaxplore.com Di setiap rumah yang baru selesai dibangun, biasanya terdapat beragam kotoran atau debu-debu sisa bangunan. Hal ini tidak bisa dianggap sepele karena jika dibiarkan secara terus menerus akan menimbulkan penyakit bagi penghuni rumah di kemudian hari. Sayangnya,...Portal Media Informasi