Honda ADV 150Honda ADV 150 baru saja melakukan peluncuran yang belum genap satu bulan. Namun, motor yang dijuluki si penjelajah ini sudah ada yang second alias bekas. Padahal si pembeli baru saja memakainya satu sampai dua hari. Honda ADV 150 yang dijual oleh pemiliknya muncul di berita, ia menegaskan bahwa Honda ADV tidak sesuai dengan ekspektasinya. Sebenarnya si pemilik tidak menjelaskan secara rinci kenapa menjual motor yang baru diterimanya beberapa hari.

Baru Dipakai 1-2 Hari, Honda ADV 150 Dijual Pemiliknya

Menurut si pemilik, menjual Honda ADV itu bukan karena masalah sulton atau yang lainnya, tapi kalau masalah rasa memang beda. Komentar pemilik tentang Honda ADV yang baru saja dibeli itu diunggah melalui media sosial Facebook yang kemudian viral. Viralnya unggahan tersebut mendapat respon dari AHM, yang berkata bahwa mereka telah mendesain semua motor Honda dengan kualitas terbaik dan menyediakan berbagai pilihan yang sesuai dengan kesukaan konsumen.

Namun, karena adanya peristiwa ini, pihak AHM siap menerima masukan untuk kebaikan semua konsumennya. Alasan yang lebih detail mengapa si pemilik langsung menjual Honda ADV 150 yang baru saja datang beberapa hari itu sebenarnya belum jelas. Si pemilik hanya bercerita karena tidak sesuai dengan kata hati saja. Padahal secara tampilan Honda ADV 150 dapat dikatakan memiliki keunggulan.

 Perbandingan Honda ADV 150 dengan Yamaha Nmax

Perbandingan Honda ADV 150 dengan Yamaha NmaxHonda ADV 150 terkenal dengan sebutan motor matic penjelajah, sedangkan Yamaha Nmax dikenal sebagai motor matic penguasa. Tampilannya yang hampir sama membuat orang-orang banyak membandingan kedua motor matic tersebut. Sebagai informasinya saja, kalau Honda ADV 150 baru launching belum genap satu bulan yang lalu. Yamaha Nmax sendiri hadir beberapa tahun lalu yang langsung memikat banyak konsumennya.

Untuk mulai membandingkan kedua motor matic ini, kita mulai dari tampilannya. Untuk Honda ADV 150 memiliki keunggulan pada lampu sein yang menggunakan LED. Sedangkan Yamaha Nmax hanya menggunakan bohlam biasa. Meski begitu, peminat Yamaha Nmax lebih banyak dibandingkan Honda ADV 150. Hal ini lantaran Yamaha Nmax merupakan skuter mewah yang identik dengan proporsi bodi yang besar.

Kemudian tampilan desain yang elegan menunjunjang sisi eksklusivitas Yamaha Nmax. Untuk memiliki Yamaha Nmax tidak hanya orang berduit aja, karena skuter mewah ini dijual dengan harga yang relatif terjangkau, yakni sekitar Rp. 26, 5 juta yang non ABS. Berbicara soal harga Honda ADV 150 memang lebih mahal, yaitu sekitar Rp. 36 jutaan. Harga Honda ADV 150 ini dijual mahal mungkin karena baru launching.

Desain Yamaha Nmax memang mendasari kebutuhan masyarakat Indonesia, yang mana proporsinya yang besar memberikan posisi duduk yang nyaman. Tidak hanya itu, riding positionnya juga didukung oleh lantai yang menyediakan tumpuan dua kaki, yang memberikan kesan rileks saat berkendara. Jadi, kaki Anda bisa bertumpu ke belakang, lurus, dan ke depan.

Honda ADV 150 juga memberikan tumpuan kaki yang memberi kesan rileks, hanya saja bodi besar yang mirip dengan motor penjelajah ini terkadang sulit dinaiki. Secara keseluruhan, tampilannya juga kurang elegan sehingga kurang cocok apabila dikendarai di jalan besar. Meski begitu, untuk memilih kebutuhan motor sehari-hari bisa disesuaikan saja. Bisa jadi Anda lebih menyukai Yamaha Nmax dibandingkan Honda ADV 150. Keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, sehingga pembeli pasti menyesuaikannya dengan selera.

Referensi : https://otomotifnet.gridoto.com/read/231804358/honda-adv150-sudah-ada-bekasnya-pemilik-cuma-pakai-1-2-hari-ahm-kasih-komentar

Sumber Gambar :

  1. https://encrypted-tbn0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcS_SWCfSe1Fv0EPFQx80vuAQeEeiGoCuaDeD5OeGhZH00MQKV1p
  2. https://imgx.gridoto.com/crop/0x58:1280×916/700×465/filters:watermark(file/2017/gridoto/img/watermark_otomotifnet.png,5,5,60)/photo/2019/07/18/1158842373.jpeg

Yuk di Share Jika Suka dengan Artikel Diatas

https://mediaxplore.com/wp-content/uploads/2019/08/Honda-ADV-150-300x178.jpeghttps://mediaxplore.com/wp-content/uploads/2019/08/Honda-ADV-150-90x90.jpegLief AzafaAdvertorialKendaraanMotorOtomotifVira IDInformasi,Kendaraan,Otomotif,Vira IDHonda ADV 150 baru saja melakukan peluncuran yang belum genap satu bulan. Namun, motor yang dijuluki si penjelajah ini sudah ada yang second alias bekas. Padahal si pembeli baru saja memakainya satu sampai dua hari. Honda ADV 150 yang dijual oleh pemiliknya muncul di berita, ia menegaskan bahwa Honda...Portal Media Informasi