Aswari Rivai – Kak Wari, Bupati yang Menerima Puluhan Rakyat yang Curhat di Kantornya – Sebagai bupati yang welcome dan terbuka kepada barisan masyarakatnya tentu saja menjadi sosok yang tepat untuk rakyat. Walau bagaimana pun juga, kinerja pemimpin tak akan terwujud tanpa rakyat yang merasakannya. Begitu pula dengan kepemimpinan bupati kota Lahat Aswari yang bersedia menerima curhatan dari para raykatnya. Tak peduli pangkat, profesi maupu kasta, bupati dengan nama lahir Saifudin Aswari Rivai ini membuka pintu lebar dan welcome teruntuk semua masyarakat tersebut. Tentu saja, hal ini menjadi wadah yang turut mempermudah raykat dalam menyampaikan aspirasinya secara langsung.Perihal demikian ini membuat masyarakat merasa senang dan tak sedikit pula yang telah mendatangi Kantornya untuk sharing. Antara satu pihak dan lainnya memiliki kesempatan yang sama untuk bercerita secara langsung kepada pak bupati tanpa perantara lagi maupun tertenda atau bahkan tercancel.

Kak Wari, Bupati yang menerima puluhan rakyat yang curhat di Kantornya

 Pastinya menjadi sisi kenyamanan tersendiri memiliki pemimpin yang welcome dan merakyat seperti kak Wari. Tak heran bilamana banyak warga yang antusias dengan kemudahan dalam penyampaian aspirasi yang tertuang dalam bentuk saran, masukan, komplain hingga curhatan seputar kinerja bagus bagi kota Lahat dan sekitarnya. Melalui sharing ini pula, para warga dapat berbagi infomasi yang turut membangun dan menjadikan kota Lahat lebih maju di bawah pimpinan dari Aswari Rivai. Hingga di masa pemerintahan ini, Aswari dipercayai oleh masyarakat lagi untuk memimpin hingga tahun 2018 lagi.

Kak Wari, sosok pemimpin indaman

 Dapat dikatakan bahwa Aswari merupakan pemimpin teladan bagi kota Lahat dan sekitarnya. Kini, kak Wari mulai mantap untuk menjadi cagub dan langkah ini memperoleh respon positif dari berbagai kalangan.Dukungan demi dukungan turut diapresiakan oleh para warga, partai, organisasi dan pihak lainnya, untuk mengusung Aswari Rivai sebagai pemimpin Sumatera Selatan yang cocok.Sosok kak Wari yang merakyat dan memiliki kualitas kepemimpinan yang cerdas dan berkualitas ini semakin diidam-idamkan oleh para masyarakat.Tak heran bilamana hari H untuk pemilu gubernur masih lama tetapi dukungan untuk kak Wari begitu banyak, layaknya mendekati hitungan hari menjelang pemilu.

Yuk di Share Jika Suka dengan Artikel Diatas

https://mediaxplore.com/wp-content/uploads/2017/02/download-tukang.id-bottom-1.pnghttps://mediaxplore.com/wp-content/uploads/2017/02/download-tukang.id-bottom-1-150x150.pngLief AzafaContent PlacementInformasi,SosokAswari Rivai - Kak Wari, Bupati yang Menerima Puluhan Rakyat yang Curhat di Kantornya - Sebagai bupati yang welcome dan terbuka kepada barisan masyarakatnya tentu saja menjadi sosok yang tepat untuk rakyat. Walau bagaimana pun juga, kinerja pemimpin tak akan terwujud tanpa rakyat yang merasakannya. Begitu pula dengan kepemimpinan...Portal Media Informasi