Huawei Nova 3i jadi Smartphone Impian Kaum MilenialAlasan Huawei Nova 3i jadi Smartphone Impian Kaum Milenial Jaman Now – Mediaxplore.com adalah ponsel yang benar-benar cantik. Konstruksinya, sekarang dikenal Kaca-logam tetapi gradien dua-nada di bagian belakang membantu membedakannya dari ponsel bodi kaca umum. Tampilan yang dihasilkan tidak terlalu mencolok (atau norak) dan seharusnya bekerja dengan baik.

Ada lapisan oleophobic berkualitas baik pada kaca depan dan belakang di Huawei Nova 3i, tetapi hanya ada begitu banyak noda noda yang dapat ditawarkan oleh ponsel berbahan kaca. Sesuai dengan tren modern, fasia sebagian besar layar dengan takik di bagian atas.

Sensor sidik jari di bagian belakang cukup mudah diakses. Ini juga sangat cepat dan akurat. Huawei membundel kotak transparan di kotak yang dapat mengeluarkan punuk kamera. Huawei nova 3i memiliki memori yang dapat diupgrade melalui slot kartu, microSD.

Hingga 256 GB (menggunakan slot SIM 2), Ini memiliki memori internal yang luar biasa sebesar 128 GB. RAM 4 GB atau memiliki memori internal yang luar biasa. Sebesar 64 GB, 6 GB RAM yang sangat cocok dalam kinerja multitasking.

Huawei nova 3i memiliki kamera utama yang luar biasa dari Dual 16 MP, f / 2.2, PDAF, 2 MP, sensor kedalaman, Ia menawarkan fitur seperti LED flash, HDR, panorama, muncul dengan video full HD 1080p @ 30fps. Ini memiliki kamera selfie dari Dual 24 MP, 2 MP, sensor kedalaman. Ini memiliki fitur seperti HDR dan menawarkan video 1080p.

Huawei nova 3i menghadirkan baterai Li-Ion 3340 mAh yang dapat dilepas yang tahan lama, Menawarkan warna mc seperti Black, Pearl White, Iris Purple. Ini menawarkan flash yang memungkinkan Anda untuk mengambil foto yang menakjubkan dalam kondisi cahaya. Ini menawarkan desain premium dan mengesankan.

Huawei nova 3i memiliki resolusi tinggi, menyajikan kerapatan piksel tinggi yang membuat tampilan sangat jernih & cerah, Menawarkan rasio layar terhadap tubuh yang luar biasa, Menawarkan banyak RAM & memori yang besar, Ini berisi kapasitas baterai yang tinggi. Menyajikan hampir semua alat penghubung seperti Wi-Fi , Bluetooth , USB, 3G & 4G .

Nova 3i memiliki panel IPS LCD 6,3 inci dengan resolusi Full HD +. Warna-warna yang seimbang dan titik putih lebih dekat ke netral dibandingkan dengan apa yang biasanya kita lihat pada telepon Huawei / kehormatan. Kami masih beralih ke mode ‘Normal’, yang merupakan profil warna mendekati-SRGB yang lebih akurat. Kisaran kontras dan dinamis wajar mengingat harganya.

Baca Juga : Keunggulan yang Dimiliki Huawei Nova 2 Lite

Kecerahan maksimum membuat kita menginginkan lebih banyak lagi. Layar masih bisa dibaca di bawah sinar matahari langsung. Ini adalah ponsel Huawei pertama dengan chipset Kirin 710 octa-core. Setelah lebih dari satu minggu penggunaan, cukup jelas bahwa Kirin 710 adalah peningkatan yang signifikan atas Kirin 659. Dalam hal kekuatan pemrosesan dan kelancaran. Masih belum cukup sesuai dengan pengalaman yang kami miliki pada ponsel dengan Snapdragon 660 atau chipset Qualcomm yang lebih kuat.

Kinerja tidak rapi, tetapi kami tidak menemukan gagap dengan penggunaan normal sehari-hari. Sebagian besar game high-end yang kami coba berjalan baik-baik saja. Tetapi kami masih dapat membuat bingkai tetes saat memutar Asphalt 9 pada pengaturan maksimum atau saat bermain PUBG. Ponsel ini juga cenderung memanas di bawah beban berat.

Pembaruan GPU Turbo yang akan datang dapat lebih meningkatkan kinerja untuk game terpilih yang mendukungnya (PUBG tidak). Untuk gamer hardcore, ada Huawei Honor Play yang mendukung chipset Kirin 970 yang lebih baik dengan harga yang relatif lebih rendah, tetapi kemudian, tidak sebagus Nova 3i.
Dari semua opsi yang terjangkau Huawei dalam barisannya, Nova 3i tampaknya paling masuk akal untuk pembeli generik. Ponsel ini menawarkan nilai terbaik, mencakup sebagian besar hal mendasar, dan terlihat premium. Sebagai perbandingan, Huawei Nova 3i menawarkan desain yang lebih baik dan jarak tempuh baterai yang lebih baik.

Semoga bermanfaat artikel mengenai Alasan Huawei Nova 3i jadi Smartphone Impian Kaum Milenial Jaman Now

Yuk di Share Jika Suka dengan Artikel Diatas

https://mediaxplore.com/wp-content/uploads/2018/09/Huawei-Nova-3i-jadi-Smartphone-Impian-Kaum-Milenial.jpghttps://mediaxplore.com/wp-content/uploads/2018/09/Huawei-Nova-3i-jadi-Smartphone-Impian-Kaum-Milenial-150x150.jpgLief AzafaHuaweiSmartphoneTeknologiHuawei,Informasi,Smartphone,TeknologiAlasan Huawei Nova 3i jadi Smartphone Impian Kaum Milenial Jaman Now - Mediaxplore.com adalah ponsel yang benar-benar cantik. Konstruksinya, sekarang dikenal Kaca-logam tetapi gradien dua-nada di bagian belakang membantu membedakannya dari ponsel bodi kaca umum. Tampilan yang dihasilkan tidak terlalu mencolok (atau norak) dan seharusnya bekerja dengan baik. Ada lapisan...Portal Media Informasi