5 Ciri Pria yang Hanya Memanfaatkan Dirimu – Cinta sih memang iya cinta, tapi kok lama-lama jadi berat di ongkos ya? Wah, jangan-jangan sebenarnya kekasih kamu hanya memanfaatkan kamu. Yuk kita Simak sama-sama tanda di bawah ini dan kemudian Anda tentukan apakah sebaiknya Anda meninggalkan kekasih atau mempertahankannya.

  1. Kerap sekali lagi-lagi Anda yang bayar

Jika seringkali Anda yang harus membayar tanpa adanya feedback yang baik kepada Anda, itu merupakan tanda yang jelas kalau Anda dimanfaatkan secara materiil. Seperti yang kita ketahui pada umumnya pria yang akan membayar lebih dulu. Akan tetapi kalau lagi-lagi Anda yang harus keluarkan uang, jangan-jangan dia merupakan pacar yang matre.

  1. Dia hanya ada saat butuh

Dia nggak ada saat Anda butuhkan, atau setengah-setengah mendampingi Anda. Sedangkan pada saat dia butuh, dia akan begitu manis kepada Anda. Wah, rupanya dia memang bukanlah pacar yang baik bagi Anda karena dia tidak memberikan timbal balik yang baik kepada Anda.

  1. Nggak pernah memberi apa-apa

Tidakkah dia pernah memberi Anda meski hanya setangkai mawar? Anda mungkin tidaklah meminta yang banyak, akan tetapi setidaknya dalam pacaran, dia juga akan menunjukkan ketulusan dengan cara memberi sesuatu yang bermakna. Barang kenangan atau mungkin sesuatu yang berkesan untuk hubungan kalian. Atau sebuah traktiran yang kevil saja misal jagung bakar yang tak akan dapat menyita banyak uang. Bila tidak pernah sebaiknya lepas saja. Ini tidak bermaksud Anda menjadi cewek matre karena ada baiknya untuk Anda mengambil tindakan tegas.

  1. Dia tidak memikirkan perasaan Anda

Dia berpikir mengenai tujuannya, kemudian menceritakan tentang mimpi-mimpinya. selanjutnya ia berkata apakah Anda dapat membantunya. Ujung-ujungnya Anda lah yang harus keluar modal. Dia tidak memikirkan tentang perasaan Anda atau bahkan posisi Anda sebagai pacar, mungkin posisi Anda kini berubah menjadi investor saja baginya.

  1. Menuntut tanpa mau dituntut

Dia selalu menuntut Anda untuk bisa begini atau tidak melakukan untuk hal ini. Dan semua tuntutannya tersebut hanya untuk kebahagiaannya saja. Dia juga melihat diri Anda penuh dengan kekurangan dan berusaha merubah Anda. Kadang alasannya memang masuk akal, demi kebaikan Anda atau kebaikan bersama. Ketahuilah itu hanya memberi dampak yang baik bagi dirinya saja. Kebalikannya, pada saat dia kamu tuntut untuk dapat seperti yang Anda ingin, dia tidak selalu bisa untuk melakukannya. Terkadang dia ingin Anda bisa untuk mencintai dirinya apa adanya akan tetapi dia tidak bisa untuk melakukan hal serupa.

Baca Juga >> 5 Ciri Cinta Yang Tidak Tulus, Kamu Harus Tahu

Itulah 5 Ciri pria yang hanya memanfaatkan dirimu, Nah Sudah tahukah Anda sekarang mengenai perbedaan yang antara orang yang memanfaatkan dan orang yang mencintai dengan tulus kepada Anda? Jangan hanya Anda bertahan dengan bermodalkan cinta. Semoga bermanfaat.

Yuk di Share Jika Suka dengan Artikel Diatas

https://mediaxplore.com/wp-content/uploads/2017/02/download-tukang.id-bottom-1.pnghttps://mediaxplore.com/wp-content/uploads/2017/02/download-tukang.id-bottom-1-150x150.pngLief AzafaRelathionshipInformasi,Relathionship5 Ciri Pria yang Hanya Memanfaatkan Dirimu - Cinta sih memang iya cinta, tapi kok lama-lama jadi berat di ongkos ya? Wah, jangan-jangan sebenarnya kekasih kamu hanya memanfaatkan kamu. Yuk kita Simak sama-sama tanda di bawah ini dan kemudian Anda tentukan apakah sebaiknya Anda meninggalkan kekasih atau mempertahankannya. Kerap...Portal Media Informasi