5 Ciri Cinta Yang Tidak Tulus, Kamu Harus Tahu – Anda yang kini tengah menjalin hubungan dengan seseorang pastinya Anda ingin hubungan Anda bisa berjalan lancar. Syarat utamanya yaitu untuk memiliki hubungan tersebut, yakni ke 2 belah pihak tentunya haruslah saling mencintai. Akan tetapi terkadang ada sepasang dari kekasih yang menjalani hubungan dengan memiliki terpaksa alias hanya dari salah satu pihak yang mencintai.

Anda bisa mengecek apakah pasangan Anda benar – benar sayang sama dengan Anda atau hanya berpura-pura. Berikut akan saya bahas mengenai beberapa tanda kalau pasangan Anda hanya berpura – pura mencintai Anda, langsung aja kita simak yuk?

Beberapa ciri cinta yang tidak tulus;

  1. Tidak menghargai apa yang kamu berikan

Mungkin Anda yang pernah memberinya kado, atau bekal makanan atau bisa jadi sebuah pesan yang romantis. Lalu apa reaksinya? Apakah dia mengucapkan terimakasih? Apakah berkata makananmu enak? Atau dia hanya diam tanpa ekpresi? meskipun sebetulnya sikap seperti itu tidaklah harus selalu dilakukan akan tetapi setidaknya ada rasa untuk saling menghargai di antara kalian itu merupakan modal yang penting untuk sebuah hubungan yang penuh cinta.

  1. Pasanganmu acuh atas kehidupanmu

Rasa acuh seperti halnya jarangnya waktu bertemu, kemudian jarangnya menanyakan kabar menandakan kalau cintanya sudah memudar. Anda juga bisa melihat sejumlah sinyal kalau cintanya hanyalah kamuflase pada waktu kalian sedang berjalan berdua. Apakah dia akan tampak biasa saja atau dia bersemangat? Serta siapa yang sering untuk menghubungi bertanya kabar apakah kamu atau dia? Coba kamu ingat-ingat lagi ya broooo.

  1. Kamu menjadi beban untuknya

Cara mengetahui selanjutnya yaitu lewat bagaimana cara dia menghabiskan waktu dan kemudian ngobrol bersama Anda. Bila dia memasang wajah yang nyebelin atau cemberut, bisa  jadi pasangan Anda ini tidak tulus dengan Anda. Terlebih lagi waktu kalian ingin mengadakan kegiatan bersama, Anda yang jarang atau bahkan tidak dilibatkan dalam menyusunnya.

  1. Anda hanya sebagai mesin

Ketika pasangan Anda minta ini-itu Anda akan selalu berusaha memenuhinya akan tetapi giliran Anda minta untuk diperhatikan semenit saja, dia malah ogah-ogah. Wah ini jelas, merupakan tanda hubungan kamu yang bertepuk sebelah tangan. Anda hanya dijadikan mesin untuk memenuhi apa yang dia butuhkan.

  1. Selalu ada untuk orang lain

Pastinya ada masa di mana teman dari pasangan Anda memerlukan bantuannya, dan si dia pun langsung saja membantu dan tentu disitu langsung membatalkan sejumlah janji dengan Anda. Tetapi giliran Anda yang membutuhkan bantuannya, pasangan Anda malah memberikan sejumlah alasan serta berkata ‘tidak’. Jika benar-benar cinta, seharusnya pasangan Anda akan selalu berusaha untuk ada di saat Anda butuhkan kan

Bagaimana Dengan pasangan Anda? Coba cek ya pasangan Anda? Kasihan Anda jika dia tidak tulus denegna Anda. Dan semoga bermanfaat ya untuk Anda semua info ini.

Yuk di Share Jika Suka dengan Artikel Diatas

https://mediaxplore.com/wp-content/uploads/2017/02/download-tukang.id-bottom-1.pnghttps://mediaxplore.com/wp-content/uploads/2017/02/download-tukang.id-bottom-1-150x150.pngLief AzafaRelathionshipInformasi,Relathionship5 Ciri Cinta Yang Tidak Tulus, Kamu Harus Tahu - Anda yang kini tengah menjalin hubungan dengan seseorang pastinya Anda ingin hubungan Anda bisa berjalan lancar. Syarat utamanya yaitu untuk memiliki hubungan tersebut, yakni ke 2 belah pihak tentunya haruslah saling mencintai. Akan tetapi terkadang ada sepasang dari kekasih...Portal Media Informasi