Tempat Wisata di Bandung yang Kekinian4 Daftar Tempat Wisata di Bandung yang Kekinian Banget – Cari tempat wisata di Bandung yang kekinian? Tenang saja, ada banyak sekali daftar wisata di Bandung yang populer dan banyak dikunjungi anak muda. Bandung merupakan salah satu destinasi yang menyediakan pesona alam dan suasana kota.

Kamu tidak akan bosan menelusuri indahnya wisata yang ada di Bandung. Kamu yang mungkin sudah penasaran dengan destinasi kekinian apa saja yang bisa ditemukan di Bandung, tenang saja! Daftar wisata di bawah ini bisa membantu!

Daftar Tempat Wisata di Bandung yang Kekinian

  1. Stone Garden

Kamu pernah menyaksikan wisata batu bersejarah bernama Stonehenge yang populer di Inggris? Untuk bisa menyaksikan Stonehenge, kamu gak usah lho pergi jauh ke Inggris! Mengapa? Sebab di Bandung ada sebuah wisata yang mirip sekali dengan Stonehenge, namanya Stone Garden.

Kamu bisa menemukan wisata ini di Bandung Barat, tepatnya di Gunung Masigit, Citatah. Untuk bisa masuk ke Stone Garden, kamu hanya memerlukan tiket masuk Rp12.000 saja. Wisata ini dikenal dengan pemandangannya yang indah banget, dijamin kamu akan betah kalau sudah di sini.

  1. Bukit Jamur

Kamu pernah melihat pohon cemara dengan bentuk seperti jamur? Coba deh pergi ke Bukit Jamur yang berada di Ciwidey, tepatnya Desa Rancabolang. Di wisata ini, kamu bisa melihat pohon cemara yang dipangkas seperti bentuk jamur. Di Bukit Jamur ini, ada kebun teh yang terhampar indah.

Suasana di Bukit Jamur juga sangat sejuk. Terlebih, ada beberapa rumah peninggalan dari Belanda dengan sebuah cerobong asap uniknya. Kamu yang suka foto pasti akan sangat menyukai pemandangan yang ada di wisata ini.

  1. Bukit Moko

Kamu ingin mencari wisata kekinian yang bisa didatangi saat malam hari? Coba deh untuk ke Bukit Moko dan berburu bintang di wisata ini. Bukit Moko merupakan tempat yang menarik untuk sejenak penat. Bukit yang indah ini tingginya hampir 1.500 mdpl dan kamu bisa menemukannya di Kecamatan Cimenyan.

Saat malam tiba, pemandangan  Bukit Moko sangat mempesona karena kamu akan menyaksikan lampu-lampu kota seperti bintang. Untuk masuk ke Bukit Moko, kamu hanya perlu membayar tiket masuk  Rp 15.000 saja per orangnya.

  1. Taman Langit Pangalengan

Kawasan wisata satu ini dibuka pada akhir tahun 2020 dan menawarkan sebuah pemandangan kebun teh yang terhampar indah. Kalau kamu suka mencari sunrise, maka Taman Langit Pangalengan bisa menjadi alternatifnya.

Di taman ini, kamu bisa berkemah dan disediakan juga alat tenda di sini. Kamu bisa menunggu matahari terbit dengan menyalakan api unggun dan menyaksikan gemerlapnya bintang-bintang yang sangat indah di langit.

Mau menikmati semua tempat wisata di Bandung yang kekinian di atas? Kamu bisa pesan travel Jakarta Bandung murah di Pegipegi. Travel Jakarta Bandung di Pegipegi sangat terjangkau dan mudah dipesan. Cukup instal aplikasi Pegipegi dan pesan travel Jakarta Bandung dengan mudah! Transaksi aman dan jauh lebih mudah dengan aplikasi Pegipegi!

Sumber :

https://www.pegipegi.com/travel/52-tempat-wisata-di-bandung-yang-wajib-dikunjungi/
https://mediaxplore.com/wp-content/uploads/2022/04/Tempat-Wisata-di-Bandung-yang-Kekinian-300x178.jpghttps://mediaxplore.com/wp-content/uploads/2022/04/Tempat-Wisata-di-Bandung-yang-Kekinian-90x90.jpgLief AzafaSosiagoWisataInformasi,Liburan,Sosiago,Wisata4 Daftar Tempat Wisata di Bandung yang Kekinian Banget - Cari tempat wisata di Bandung yang kekinian? Tenang saja, ada banyak sekali daftar wisata di Bandung yang populer dan banyak dikunjungi anak muda. Bandung merupakan salah satu destinasi yang menyediakan pesona alam dan suasana kota. Kamu tidak akan bosan menelusuri...Portal Media Informasi

Yuk di Share Jika Suka dengan Artikel Diatas