3 Contoh Bisnis yang Bisa Dilakukan di Rumah dengan Mudah – Memulai bisnis sangatlah mudah bila kita memiliki kemauan. Modal bukanlah masalah utama, yang terpenting adalah kemauan dan keyakinan bahwa kita bisa. Beberapa bisnis bahkan bisa dilakukan di rumah oleh istri atau keluarga sementara anda sebagai kepala keluarga masih bisa bekerja di luar. Setidaknya ada 3 bisnis yang mudah dilakukan di rumah dan cocok sebagai penghasilan tambahan keluarga anda,diantaranya sebagai berikut :

  1. Bisnis Pulsa/Konter Pulsa

Berbisnis pulsa adalah pilihan tepat bagi anda yang ingin memulai usaha di rumah. Mengapa paling tepat ? ya karena pasarnya sudah ada dan dibutuhkan oleh banyak orang di sekitar anda. Bisnis pulsa bahkan bisa dimulai dengan modal 1 HP dan uang Rp 50 ribu saja, seperti di Server Timi Pulsa. Kita bisa mendaftar di Timi Pulsa secara gratis dan tinggal membeli saldo minimal Rp 50 ribu. Nantinya saldo tersebut bisa kita gunakan untuk mengisi/berjualan pulsa elektrik semua operator, pulsa listrik (token listrik), pulsa Bolt 4G, paket internet, paket sms,voucher game online elektrik, isi saldo google play sampai bayar tagihan bulanan (PLN, PDAM, TELKOM dsb).

Bila anda ingin membuka konter di rumah merupakan langkah tepat sebab lebih minim resiko dibanding sewa tempat. Untuk pemula cukup membuka konter pulsa di rumah (depan rumah), apalagi bagi anda yang memiliki rumah di pinggir jalan potensinya sangat bagus. Untuk mendaftar di Timi Pulsa kita bisa mengirimkan sms dengan format :

Ketikan :

Nama asli                   : (lengkap)

Nama agen                : (misal Korun Cell)

Alamat                       : (lengkap)

No.HP                        : (yang digunakan utk transaksi)

Kirim data di atas ke nomor 085772428854 atau bisa melalui BBM pin. 5A6B2756

Bila berhasil, anda akan menerima reply sms berupa No.ID dan PIN. Setelah itu, anda sudah bisa melakukan deposit (membeli) saldo. Selengkapnya anda bisa mengunjungi website resminya di www.timipulsa.com.

  1. Bisnis Laundry

Usaha rumahan yang satu ini juga cukup potensial. Cukup sediakan peralatan rumah tangga khususnya mesin cuci, maka anda sudah bisa mulai menjalankan bisnis laundry. Namun, usaha laundry rumahan ini lebih cocok dijalankan oleh anda yang memiliki rumah di pinggir jalan agar lebih mudah mencari pelanggan. Tapi tidak menutup kemungkinan juga dijalankan oleh anda yang memiliki rumah tidak dipinggir jalan, anda bisa mempromosikannya via internet melalui media sosial sampai website/blog. Lokasi dekat kos-kosan mahasiswa menjadi pilihan tepat bagi pelaku usaha laundry.

  1. Bisnis Kue Kering

Nah, usaha kue kering ini banyak digandrungi oleh ibu-ibu rumah tangga. Tidak ada salahnya anda mencoba usaha ini karena mudah dilakukan dengan sedikit pengetahuan tentang resep kue. Cari saja resep aneka kue kering di internet atau beli buku nya. Cara pemasarannya bisa melalui media internet, kita bisa mempromosikan nya di sosial media atau di marketplace-marketplace seperti bukalapak, tokopedia, OLX, blanja dot com dan sebagainya. Usaha kue kering ini memang agak musiman, biasanya laku keras di bulan suci ramadhan dan menjelang idul fitri atau hari-hari raya lainnya.

Itulah 3 contoh bisnis rumahan yang mudah dilakukan bahkan dapat dikerjakan oleh istri atau keluarga di rumah.  Semoga bermanfaat dan menambah wawasan bagi anda yang sedang mencari ide usaha di rumah. Usaha yang dijalankan berdasarkan minat/passion lebih menyenangkan.

Yuk di Share Jika Suka dengan Artikel Diatas

https://mediaxplore.com/wp-content/uploads/2017/02/download-tukang.id-bottom-1.pnghttps://mediaxplore.com/wp-content/uploads/2017/02/download-tukang.id-bottom-1-150x150.pngLief AzafaBisnis OnlineContent PlacementBisnis Online,Informasi3 Contoh Bisnis yang Bisa Dilakukan di Rumah dengan Mudah - Memulai bisnis sangatlah mudah bila kita memiliki kemauan. Modal bukanlah masalah utama, yang terpenting adalah kemauan dan keyakinan bahwa kita bisa. Beberapa bisnis bahkan bisa dilakukan di rumah oleh istri atau keluarga sementara anda sebagai kepala keluarga masih...Portal Media Informasi