Penyebab Seseorang Bisa Menderita Vertigo2 Penyebab Seseorang Bisa Menderita Vertigo – Bayangkan jika tubuh kita kehilangan keseimabangan dan konsentrasi karena pusing yang sangat dahsyat, tidak enak bukan? Kondisi tersebut tentu sangat menyakitkan ya dan membuat orang disekitar kita jadi bingun melakukan pertolongan seperti apa untuk menyembuhkan sakit kepala tersebut. Ya, kondisi tersebut kira-kira yang bisa dibayangkan saat Anda terserang vertigo.

2 Penyebab Seseorang Bisa Menderita Vertigo

Penderita vertigo tentu tidak perlu khawatir karena penyakit yang satu ini telah ditemukan obatnya seperti yang ada di Obat pusing goapotik. Akan tetapi, mencegah jelas lebih baik daripada mengobati dan pencegahan bisa dilakukan dengan mengetahui alasan mengapa kita bisa menderita vertigo. Berikut ini beberapa diantaranya.

  • Dehidrasi

Saat berada di cuaca yang panas terik, berolahraga, dan lupa makan atau minum sepanjang hari karena Anda Sudah sangat sibuk, Anda bisa merasa pusing. Ya, dehidrasi merupakan salah satu alasan mengapa Anda bisa merasakan pusing atau yang paling parah adalah vertigo.

Untuk mengatasi rasa pusing akibat dehidrasi sangat mudah. Jika Anda merasa ruangan berputar, atau kepala Anda berputar, Anda bisa mengonsumsi air jeruk. Jika Anda mengalami dehidrasi atau kepanasan, Anda mungkin juga mengalami penurunan gula darah, dan jus yang mengandung gula bisa meningkatkan kadar Anda jika gula darah Anda rendah. Selain itu, Anda juga harus berbaring selama beberapa menit. Apabila rasa pusing masih terasa setlah beristirahat, maka sebaiknya berkonsultasilah ke dokter

  • Hipoglikemia

Jika Anda penderita diabetes, maka berhati-hatilah karena penyakit tersebut merupakan salah satu penyakit yang berbahaya bagi tubuh. Selain mengalami pusing akibat gula darah rendah, penderita diabetes juga bisa merasa pusing karena terlalu banyak atau terlalu sedikit insulin. Tetapi meskipun sedang menderita diabetes, jika Anda telah bekerja terlalu keras atau bekerja terlalu keras, dan beberapa jam telah berlalu tanpa mengonsumsi makanan atau minuman, Anda juga berpotensi mengalami hipoglikemia

Untuk mengatasi hipoglikemia ada cara mudah yang bisa dilakukan. Makanlah beberapa karbohidrat kompleks — roti panggang gandum dengan selai, misalnya. Hindari konsumsi makanan dengan gula tinggi serta atur pola makan agar tidak kelebihan glukosa setiap harinya.

Itulah 2 alasan mengapa seseorang bisa menderita vertigo. Disamping mengetahui alasan vertigo, pastikan juga Anda membaca selalu info kesehatan terupdate dan terpercaya seperti tips luka cepat kering. Sehingga, kita bisa selalu memiliki tubuh yang sehat dan bebas dari penyakit.

Sumber Gambar : https://media.suara.com/pictures/480x260/2019/06/18/35429-ilustrasi-kanker-otak-pixabayvsrao.jpg

Yuk di Share Jika Suka dengan Artikel Diatas

https://mediaxplore.com/wp-content/uploads/2019/11/Penyebab-Seseorang-Bisa-Menderita-Vertigo-300x178.jpghttps://mediaxplore.com/wp-content/uploads/2019/11/Penyebab-Seseorang-Bisa-Menderita-Vertigo-90x90.jpgLief AzafaKesehatanSosiagoInformasi,Kesehatan,Pengetahuan2 Penyebab Seseorang Bisa Menderita Vertigo - Bayangkan jika tubuh kita kehilangan keseimabangan dan konsentrasi karena pusing yang sangat dahsyat, tidak enak bukan? Kondisi tersebut tentu sangat menyakitkan ya dan membuat orang disekitar kita jadi bingun melakukan pertolongan seperti apa untuk menyembuhkan sakit kepala tersebut. Ya, kondisi tersebut kira-kira...Portal Media Informasi