Yuk, Ubah Desain Ruangan dengan Wall Sticker – Mediaxplore.com Bingung mendesain ruangan agar tampak beda dan fresh? Jangan bingung, gunakan saja wall sticker yang mampu mengatasi persoalan tersebut dan enaknya, tak perlu banyak biaya. Yup, penghias dinding ini kini sudah banyak peminatnya dikarenakan kelebihannya memang tak terbantahkan terutama dari segi seni. Bahkan, berbagai ruangan pun bisa menggunakan lapisan ini mulai dari ruang tamu, kamar anak atau dewasa, ruang makan, dapur sampai kamar mandi.

Yuk, Ubah Desain Ruangan dengan Wall Sticker

Wall StickerNah, bagi yang merencanakan untuk merenovasi kamar anak perlu mengetahui hal apa saja yang harus dilakukan. Yang pertama, sesuaikan dengan kebutuhan artinya kamar anak perempuan dengan laki laki pasti beda dong. Mulai dari pemilihan motif misalnya untuk anak laki laki sebaiknya gunakan wall sticker yang motif spiderman atau yang bertemakan sporty. Sebaliknya, untuk anak perempuan bisa menggunakan karakter Hello Kitty, doraemon, frozen, familiy tree hingga huruf hijaiyah.

Sementara, bagi mereka yang mau memberi nuansa berbeda pada ruang tamu sebaiknya pilih motif yang cenderung netral alias tidak norak. Termasuk pemilihan warna lembut dan tidak membuat mata cepat lelah. Dan pastinya, sesuaikan dengan warna perabotan atau aksesoris lainnya yang ada pada ruangan tersebut.

Bagaimana dengan ruangan santai tempat dimana keluarga kerap menghabiskan waktu bersama? Tak berbeda jauh dengan ruangan tamu yaitu dari sisi pemilihan warna yang cenderung soft dengan motif pohon atau hal yang mampu menambah mood.

Meskipun saat ini banyak panduan yang menjelaskan cara pemasangan wall sticker melalui berbagai media, namun perlu diketahui resikonya. Mulai dari sisi kerapian hingga banyaknya sisa potongan yang tak perlu adalah sebagian masalah yang kerap dihadapi. Untuk itu, alangkah baiknya menggunakan jasa pemasangan penghias dinding yang benar benar sudah ahli.

Artikel Sebelumnya : Makin Asyik Olah Tubuh dengan Gym Ball

Yang pasti, pilihlah jasa yang memang banyak direkomendasikan oleh mereka yang sudah menggunakan layanan yang ada. Entah itu saudara, rekan kerja maupun sahabat yang dengan jujur akan memberi testimoni tentang hasil pekerjaan. Bahkan, tidak menutup kemungkinan juga mereka akan memberi referensi untuk mendapatkan wall sticker harga grosir. Ya, siapa sih yang tak mau mendapatkan potongan harga dengan kualitas terbaik?

Tapi, bagi Anda yang tetap ingin melakukan pemasangan sendiri juga boleh asalkan dilakukan dengan benar dan tahu cara pemasangan yang tepat. Seperti memastikan dinding harus rata, halus dan bebas dari air dan debu. Tak lupa, rencanakan betul posisi atau letak wall sticker serta motifnya untuk menghindai pemindahan kertas dinding ini sesering mungkin karena beresiko bisa mengurangi daya rekat nya. Oh ya, lepaskan sticker mulai dari ujung secara pelan pelan agarĀ  gelembung pada kertas tidak terjadi. Bagaimana, mau ubah desain ruangan dengan memilih model yang sesuai dengan selera sekarang juga? yuk segera pasang Wall Sticker

Yuk di Share Jika Suka dengan Artikel Diatas

http://mediaxplore.com/wp-content/uploads/2017/05/Wall-Sticker.jpghttp://mediaxplore.com/wp-content/uploads/2017/05/Wall-Sticker-150x150.jpgLief AzafaAdvertorialReviewRumahBelanja Online,Dekorasi Rumah,Informasi,Interior Rumah,RumahYuk, Ubah Desain Ruangan dengan Wall Sticker - Mediaxplore.com Bingung mendesain ruangan agar tampak beda dan fresh? Jangan bingung, gunakan saja wall sticker yang mampu mengatasi persoalan tersebut dan enaknya, tak perlu banyak biaya. Yup, penghias dinding ini kini sudah banyak peminatnya dikarenakan kelebihannya memang tak terbantahkan terutama dari...Blog Media Berbagai Informasi.