Laptop Asus Vivobook S400CA, Laptop Layar Sentuh Desain Minimalis – Seperti perilisan produk laptop versi-versi sebelumnya, Asus Vivobook S400CA ini juga menganut desain yang minimalis dan juga sangat elegan. Namun istimewanya, laptop ini menggunakan teknologi layar sentuh yang mungkin jarang digunakan oleh produk-produk laptop Asus sebelumnya. Dengan sistem operasi standar Windows 8 yang digunakannya, laptop ini menjadi sangat cocok untuk anda gunakan dalam bekerja di kantor ataupun bagi anda para pelajar.

Asus Vivobook S400CA ini memiliki dimensi layar 14 inchi dan masih sama jika dibandingkan dengan versi laptop kantoran Asus lainnya. Namun dengan berat 1.8 kilogram membuat Asus ini menjadi tidak setipis produk Asus Zenbook yang terkenal dengan ketipisan laptopnya. Layar sentuh dengan resolusi HD dan menggunakan teknologi LED Backlight Grale Panel seolah-olah menjadikan Asus Vivobook S400CA ini menjadi sangat istimewa dan berbeda dengan laptop lainnya.

Laptop ini menggunakan processor berjenis Inter Core i5-3317U serta didukung pula oleh Intel Chief River Chipset HM76 yang menjadikan pemrosesan aplikasi yang anda jalankan di laptop ini menjadi sangat kuat. Intel HD Grapich 4000 yang berfungsi sebagai VGA di laptop ini menjadikan tampilan display berupa grafisnya sangat sempurna dan sangat lembut. Selain itu RAM 4 GB DDR3 yang digunakannya juga membuat kinerja proses multitasking yang dijalankan oleh laptop ini menjadi sangat lancar apabila anda gunakan untuk bermain aplikasi apapun.

WiFi 802.11 b/g/n yang digunakannya juga semakin menambah kemampuan dari Asus Vivobook S400CA ini. Selain itu, adapula Bluetooth v4.0 juga semakin menambah kemapuan sebuah laptop karena bisa anda gunakan untuk transfer file tanpa menggunakan USB. Namun jika anda ingin menggunakan USB, laptop ini juga memiliki port USB yang terdiri dari dua buah jenis, yaitu 1 port USB 3.0 dan 2 port USB 2.0.

Harddisk Drive dengan kapasitas 500 GB dirasa sudah cukup untuk anda gunakan dalam menyimpan file ataupun menginstall aplikasi yang anda pasangkan dalam Windows 8 yang digunakan sebagai OS Asus Vivobook S400CA ini. Tetapi jika kapasitas HDD tersebut dirasa masih kurang, anda bisa memasangkan HDD Eksternal pada port USB nya karena laptop ini juga didukung oleh pemasangan HDD Eksternal.

Dengan baterai berdaya 44 Whrs yang berjenis Polymer Battery menjadikan laptop ini sangat cocok anda gunakan saat berada di kantor. Karena dengan daya baterai tersebut laptop ini bisa bertahan hingga 5 jam sampai 8 jam apabila anda gunakan dalam pemakaian normal. Selain itu, istimewanya laptop ini juga mendapatkan garansi selama 2 tahun yang bisa anda gunakan di seluruh outlet Asus. Garansi tersebut bersifat global artinya anda bisa klaim garansi dimana saja tanpa harus ke toko semula pas anda beli terlebih dahulu.

Untuk Harga Laptop ini dijual dengan harga sekitar 8 juta rupiah. Namun dengan spesifikasi yang sudah dijelaskan di atas, pastinya anda mengerti bahwa laptop ini relatif tidak mahal jika dibandingkan dengan laptop dari merek lainnya. Namun sayangnya laptop ini masih jarang didistribusikan di Indonesia. Untuk membeli laptop ini, sebaiknya anda membeli di toko online karena memang jika anda cari di toko laptop masih jarang yang menjualnya. Namun apabila anda ingin membeli langsung pada toko laptop, ada beberapa pilihan laptop dari merek lain yang mempunyai kesamaan dalam kemampuan dan harga. Yaitu seperti Toshiba Z930 dan laptop-laptop kantor lainnya.

Yuk di Share Jika Suka dengan Artikel Diatas

http://mediaxplore.com/wp-content/uploads/2017/02/download-tukang.id-bottom-1.pnghttp://mediaxplore.com/wp-content/uploads/2017/02/download-tukang.id-bottom-1-150x150.pngLief AzafaAdvertorialAsusBlibliLaptopReviewBlibli,Informasi,Laptop,TeknologiLaptop Asus Vivobook S400CA, Laptop Layar Sentuh Desain Minimalis - Seperti perilisan produk laptop versi-versi sebelumnya, Asus Vivobook S400CA ini juga menganut desain yang minimalis dan juga sangat elegan. Namun istimewanya, laptop ini menggunakan teknologi layar sentuh yang mungkin jarang digunakan oleh produk-produk laptop Asus sebelumnya. Dengan sistem operasi...Portal Media Informasi