Antara Bentuk dan Manfaat dari Kipas Angin Mini

Kipas Angin MiniAntara Bentuk dan Manfaat dari Kipas Angin Mini – Mediaxplore.com Cuaca panas disertai rasa gerah saat berada di ruangan atau dirumah bisa bikin emosi meningkat. Eits, jangan keburu marah dulu karena solusinya sangat mudah yaitu dengan menggunakan kipas angin mini. Yup, alat ini hadir dengan berbagai bentuk, warna hingga fitur yang cukup berbeda dan unik. Sehingga, pendingin ruangan ini tak lagi sekedar memberi kesejukan akan tetapi bisa bikin ruangan tambah keren.

Antara Bentuk dan Manfaat dari Kipas Angin Mini

Kipas Angin Mini LED

Gak percaya? Coba cek di media online dan ketikkan kipas angin mini LED. Maka, kamu akan disuguhi beragam model kipas angin unik dengan 6 macam tulisan. Maksudnya? Saat kipas dinyalakan, maka 6 tulisan mulai dari I love you, have a nice day, good luck, thank you serta gambar lain akan muncul. Dan warna dari LED itu merah sehingga benar benar menarik perhatian. Untuk kecepatan angin dihasilkan juga bisa memenuhi kebutuhanmu akan udara dingin.

Atau, ada lagi kipas angin mini berkarakter seperti Hello Kitty. Jenis kipas yang satu ini cocok dibawa saat bepergian atau sedang mati lampu. Dengan baling baling yang terbuat dari karet, membuat kipas ini sangat aman bagi anak anak. Sementara untuk pengisian daya, kipas ini bisa dicharge ke listrik sehingga hemat baterai.

Kipas Angin Mini USB

Bagaimana dengan kipas angin mini USB ? Meski menggunakan USB sebagai power tapi jangan diremehkan kekuatannya. Angin yang dihasilkan benar benar dingin meski dalam kondisi yang panas. Cara penggunaannya cukup mudah dengan mencolokkan ke kabel USB ke laptop maka Anda pun bisa merasakan sensasinya. Kalau mati lampu? Gunakan saja power bank sebagai pengganti PC.

Manfaat Kipas Angin Mini

Berbicara tentang fitur, para produsen ini tetap mengutamakan manfaat dari kipas angin mini. Meskipun ukurannya bisa dibilang kecil, akan tetapi mampu memberi kepuasan pakai bagi konsumen seperti :

Selain bermanfaat untuk mendinginkan, kipas angin juga mampu menjaga sirkulasi udara. Sehingga ruangan sempit sekalipun tidak terasa sumpek. Ruangan kos sangat cocok menggunakan kipas angin apalagi banyak bentuknya yang mini dan mungil tapi memiliki kekuatan yang tak beda jauh dengan kipas berukuran besar.

Baca Juga : Yuk, Ubah Desain Ruangan dengan Wall Sticker

Kemudian, manfaat lainnya bisa juga sebagai pengusir nyamuk. Tidak sedikit orang yang merasa tidak nyaman saat menggunakan obat nyamuk. Munculnya rasa sesak akibat bau yang tajam dari obat tersebut membuat mereka yang memiliki sakit asma kerap timbul. Nah, dengan kipas angin mini ini setidaknya nyamuk tak mengganggu tidurmu dan tentu saja, sehat.

Selanjutnya, manfaat yang diberikan dari kipas angin adalah mendinginkan laptop, modem serta perangkat elektronik lainnya. Saat dipakai, perputaran mesin yang bekerja dengan cepat membuatnya mudah panas. Jika tak segera diberi pendingin, maka resiko kerusakan kemungkinan besar terjadi. Sebaliknya, jika menggunakan kipas angin mini maka perangkat kerjamu akan lebih awet. Jadi, silahkan dipilih bentuk dan model sesuai selera ya dari kipas angin mini !

Yuk di Share Jika Suka dengan Artikel Diatas

Lief Azafa

Seorang Guru TU di Sebuah Sekolah Dasar Islam, Belajar Ngeblog untuk Berbagi Pengatahuan yang Bermanfaat Bagi Semua Orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *