5 Hal Ini yang Biasanya Menyebabkan Sebuah Kado Dihari Valentine Tidak Berkesan untuk Seseorang

Kado Dihari Valentine5 Hal Ini yang Biasanya Menyebabkan Sebuah Kado Dihari Valentine Tidak Berkesan untuk Seseorang – Mediaxplore.com Memberikan kado memang merupakan sebuah ritual dihari perayaan valentine. Seseorang bisa memberikan kado valentine dalam bentuk barang. Barang yang biasanya dijadikan kado di hari valentine itu seperti barang barang dalam bentuk hati atau barang barang dengan nuansa warna pink misalnya bantal berbentu hati atau boneka berwarna pink. Atau juga seorang lelaki dapat memberikan bunga mawar untuk pacarnya sebagai ungkapan rasa cinta kepada pacarnya itu.

5 Hal Ini yang Biasanya Menyebabkan Sebuah Kado Dihari Valentine Tidak Berkesan untuk Seseorang

Atau juga ada beberapa wanita yang memberikan kado valentine untuk pacarnya itu berupa masakan. Kado valentine dalam bentuk apapun yang diberikan oleh seseorang, tentunya seseorang itu akan berharap jika kado yang diberikannya itu akan berkesan. Tetapi terkadang sebuah kado dihari valentine tidak akan berkesan untuk seseorang yang menerima kado itu. 5 hal ini yang biasanya menyebabkan sebuah kado dihari valentine tidak berkesan untuk seseorang diantaranya yaitu :

  1. Kado Itu Berupa Barang yang yidak Diinginkannya

Sebuah kado valentine tidak akan berkesan untuk seseorang ketika kado yang diterimanya itu adalah sebuah barang yang tidak diinginkannya. Misalnya seorang suami yang memberikan kado berupa pakaian untuk istrinya. Tetapi istrinya itu tidak suka karena model dari pakaian itu tidak disukainya.

  1. Kado Itu Berupa Barang dengan Merk yang tidak Terkenal

Jika seseorang ini menyukai barang barang dengan merk terkenal maka ketika seseorang ini mendapat kado valentine berupa barang dengan merk yang tidak terkenal tentunya kado ini tidak akan berkesan untuknya. Karena baginya barang dengan merk tidak terkenal itu dapat menurunkan gengsinya.

  1. Kado itu Berupa Barang Rijek

Sebuah kado valentine juga tidak akan berkesan untuk seseorang ketika kado itu berupa barang rijek. Misalnya seorang wanita yang memberikan kado berupa kemeja untuk pacarnya tetapi kemeja itu sedikit sobek misalnya. Seorang wanita ini mungkin tidak memeriksa kemeja itu pada saat sedang membelinya.

  1. Kado itu Berupa Barang yang Sudah Dipunyainya

Kado valentine juga tidak akan berkesan untuk seseorang ketika seseorang ini menerima kado berupa barang yang sudah dipunyainya. Sehingga kado ini akan dirasa tidak istimewa karena seseorang ini sudah mempunyainya. Hal ini tentunya akan membuat momen valentine menjadi kurang berkesan.

  1. Kado itu Berupa Makanan yang tidak Disukainya

Terkadang seorang wanita memberikan kado valentine itu berupa makanan untuk pacarnya dan dibuatnya sendiri. Tetapi kado makanan ini akan tidak berkesan ketika makanan yang dibawa untuk pacarnya itu adalah makanan yang tidak disukainya sehingga pacarnya ini akan malas untuk memakannya.

Itulah 5 hal yang biasanya menyebabkan sebuah kado dihari valentine tidak berkesan untuk seseorang.

Yuk di Share Jika Suka dengan Artikel Diatas

Lief Azafa

Seorang Guru TU di Sebuah Sekolah Dasar Islam, Belajar Ngeblog untuk Berbagi Pengatahuan yang Bermanfaat Bagi Semua Orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *